Game Star Wars: Outlaw Akan Rilis Tahun 2024, Ini Bocoranya!

JABAR EKSPRES- Ubisoft, pengembang game, akan meluncurkan game terbarunya yang berjudul “Star Wars: Outlaw” pada tahun 2024. Game ini didasarkan pada cerita dari franchise film populer “Star Wars”.

Dalam laporan yang disampaikan oleh The Verge pada Senin (12/6), video trailer pertama untuk game “Star Wars: Outlaw” ditampilkan oleh Ubisoft dan Microsoft dalam acara Xbox Games Showcase pada Minggu (11/6).

Game ini mengambil cerita antara peristiwa yang terjadi dalam film “Star Wars: The Empire Strikes Back” (1980) dan “Star Wars: Return of the Jedi” (1983).

Pemain akan menjalankan peran karakter bernama Kay Vess, yang berusaha untuk mencari kebebasan dan memulai kehidupan baru. Bersama rekannya, Nix, Kay Vess harus menjalani petualangan di dunia sindikat kriminal galaksi untuk mencapai tujuannya.

“Star Wars: Outlaw” adalah game dengan genre dunia terbuka (open-world), di mana pemain memiliki kebebasan untuk menjelajahi berbagai lokasi dalam dunia game tersebut.

Game “Star Wars: Outlaw” akan tersedia untuk konsol Xbox Series, PlayStation 5, dan PC.

Gameplay dan detail cerita Star Wars Outlaws

Star Wars Outlaws berlatarkan setelah The Empire Strikes Back tetapi sebelum Return of the Jedi, masa ketika “Kekaisaran Galaksi tanpa henti mengejar kekalahan terakhir dari Aliansi Pemberontak, [dan] dunia kriminal berkembang pesat.”

Ceritanya melihat Anda bermain sebagai , Kay Vess, dihidupkan oleh Humberly González, dan rekan setianya Nix, diperankan oleh Dee Bradley Baker ( Star Wars: The Bad Batch ), saat mereka mencoba salah satu perampokan terbesar di Outer Rim pernah melihat.

“Mencari cara untuk memulai hidup baru, pemain akan bergabung dengan Kay dan Nix saat mereka bertarung, mencuri, dan mengecoh melalui sindikat kejahatan galaksi dan bergabung dengan yang paling dicari di galaksi.”

Julian Gerighty, direktur kreatif di Massive Entertainment, mengatakan ini untuk menggoda game tersebut: “Ketika kami pertama kali membayangkan game Star Wars dunia terbuka pertama, kami menjelajahi di mana dan kapan itu bisa terjadi, dan segera menyadari bahwa kami memiliki semua bahan yang tepat. untuk perjalanan bajingan.

Tinggalkan Balasan