Sederet Musisi Siap Memeriahkan #SenangBersama di MyFest.id Bersama Jabarano Coffee di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi–Bandung

JABAR EKSPRES – Make Things sebagai penyelenggara acara akan menghadirkan festival musik seru bertajuk “MyFest.id presented by Jabarano Coffee” di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi–Bandung, pada hari Sabtu, 1 Juli 2023.

 

Sederet musisi–musisi akan memeriahkan MyFest.Id presented by Jabarano Coffee, seperti Marshel Widianto, Maliq & D’Essentials, The Changcuters, Fourtwnty, Iwa K, Kangen Band, Wika Salim, Diskopantera, Yura Yunita, Lowdick, NSB, dan Tari Rampak Gendang dari Sanggar Seni Kidang Kancana.

 

Acara dengan tagar resmi #SenangBersama #ThisIsMyFest yang sayang jika dilewatkan ini akan diselanggarakan mulai pukul 13.00–23.30 WIB dan Open Gate mulai pukul 10.00 WIB.

 

Penjualan tiket saat ini masih berlangsung. Tersedia tiket dengan harga normal dan limited ticket Program Special Early Entry dari Jabarano Coffee yang harus datang ke tempat lokasi acara sebelum pukul 13.00 WIB.

 

Semua pembelian tiket baik untuk harga normal dan tiket program Jabarano Coffee Early Entry hanya dapat dibeli melalui website resmi www.myfest.id powered by tiket.com. Untuk informasi lengkap terkini bisa ikuti laman resmi Instagram @Myfest_id.

 

MyFest.id presented by Jabarano Coffee telah resmi disponsori oleh Jabarano Coffee, yaitu brand kopi lokal kebanggaan dari Jawa Barat-Indonesia.

 

Jabarano Coffee telah membuka outlet atau gerai café-nya di Bandung yang berlokasi di Jalan Pahlawan No. 70 Cikutra dan akan segera buka outlet di Jalan Braga, serta akan segera buka outlet di Ubud Bali. Dengan slogan yang penuh makna, Jabarano Coffee, Creativity of West Java, Enjoy The Creative Coffee Experience. Hadirnya kopi Jabarano di MyFest.id akan menambah suasana kian semarak selama acara berlangsung.

 

Founder Jabarano Coffee, Arnold Dharmmadhyaksa mengungkapkan, Kopi Jabarano merupakan jenis Kopi Arabika yang mempunyai rasa dan keunikan tersendiri, kopi Jabarano mempunyai tingkat keasaman yang rendah dan agak manis sehingga dapat dinikmati banyak orang.

 

“Di gerai Coffee Shop atau Café kami yaitu Jabarano Café terdapat berbagai jenis pilihan kopi lainnya yang premium dan produk kopi asli dari Indonesia. Dengan adanya MyFest.id kami yakin Jabarano Coffee akan ikut memeriahkan festival musik ini menjadi semarak,” ujar Arnold.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan