Sederet Musisi Siap Memeriahkan #SenangBersama di MyFest.id Bersama Jabarano Coffee di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi–Bandung

 

Ia menambahkan, “Bagi kami ini adalah langkah yang tepat untuk memasarkan Jabarano Coffee kepada masyarakat luas yang berkunjung ke MyFest.id, tidak hanya itu kami juga memberikan penawaran spesial dengan menghadirkan program khusus untuk semua yang ingin merasakan pengalaman yang seru di MyFest.id,” tambahnya.

 

Lebih lanjut, Arnold menjelaskan, Penawaran menarik ini sebagai bentuk support dari Jabarano Coffee untuk semua yang ingin menyaksikan MyFest.id dengan harga khusus program Jabarano Coffee Early Entry dan harus datang ke lokasi acara sebelum pukul 13.00 WIB.

 

“Perlu diingat jumlah tiketnyanya terbatas jadi harus buruan beli ya. Cukup membeli tiket dengan harga spesial Rp175.000 belum termasuk pajak dan biaya admin tiket dan pembelian secara online hanya melalui tiket.com. Program Jabarano Coffee–Early Entry ini kami buka mulai Kamis, 8 Juni 2023 mulai pukul 10.00 WIB. Gunakan penawaran menarik ini bersama teman-teman dan keluarga untuk menyaksikan MyFest.id presented by Jabarano Coffee. Perlu diketahui saya infokan kembali bagi pembeli tiket dengan program khusus dari Jabarano Coffee–Early Entry ini harus masuk ke tempat acara sebelum jam 1 siang,” jelas Arnold.

 

MyFest.Id presented by Jabarano Coffee akan menjadi agenda festival musik yang semarak untuk melepas penat di akhir pekan di Cimahi, Bandung. Informasi lengkap mengenai update acara akan selalu diumumkan melalui laman website www.myfest.id dan laman akun Instagram @Myfest_id

 

Sementara itu, Project Manager dari Make Things, Rony Adrian Tohonan Malau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jabarano Coffee yang sudah ikut andil menjadi title sponsor acara.

 

“MyFest.Id presented by Jabarano Coffee akan seru dan meriah di akhir pekan, acaranya akan berlokasi di Lapangan Brigif 15 Kujang Cimahi Bandung, Open Gate akan dibuka mulai pukul 10.00 WIB, acara dimulai pukul 13.00 WIB hingga selesai pada pukul 23.30 WIB. Tata tertib dan peraturan festival berlaku, mohon untuk follow laman Instagram resmi di @MyFest_id untuk informasi lengkap yang akan selalu diupdate secara berkala,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan