Kini Ada Banyak Merek Motor Listrik di Indonesia! Yuk Lihat Apa Saja!

  • Uwinfly
Uwinfly T3
(Foto: autolistrik.com)

Merupakan salah satu kendaraan listrik termurah yang dapat menjadi pilihan sepeda motor listrik. Uwinfly merupakan merk yang berasal dari China dengan varian Uwinfly N9 Pro, GT2, T3, dan masih banyak lagi.

Uwinfly T3 menjadi produk paling terpopuler karena memiliki desain yang mirip dengan Vespa listrik. Dibekali dengan tenaga 800Watt dan baterai 60V/20AH dengan kecepatan 60km/jam. Harga pasar Uwinfly T3 adalah Rp10juta-an.

  • SELIS
Motor Listrik SELIS
(Foto: autoini.com)

Selis merupakan salah satu distributor motor listrik yang sudah hadir sejak 2011 dengan tujuan mengurangi polusi udara berbahaya dari emisi gas buang.

Selis memiliki beberapa model kendaraan yaitu E-Max, Go Plus, Agats, dan Neo Scootic, dengan masing-masing memiliki variannya tersendiri. Harga motor Selis dibanderol dari Rp10 juta-an hingga Rp27 juta-an.

  • Smoot Tempur
Smoot Tempur
(Foto: blibli.com)

PT Smoot Motor Indonesia memproduksi motor Smoot Tempur dengan desain yang kekinian dan futuristik.

Smoot Tempur hadir dengan baterai lithium ion kapasitas 64V 22,5 dan dapat melaju hingga 60km/jam. Memiliki tenanga 1500Watt dan torsi 112Nm di putaran mesin 750RPM. Dijual dengan harga sekitar Rp13,9 juta.

  • Yamaha Neos
Yamaha Neos
(Foto: roadsmile.com)

Motor listrik keluaran Yamaha yang satu ini tampil dengan desain scooter yang futuristik dengan pilihan 3 warna, yaitu hitam, putih, dan biru.

Harga motor ini akan dipatok mulai dari sekitar Rp30 juta-an. Kita tinggal menunggu informasi lebih lanjut dari pihak distributor mengenai motor yang berhasil membuat Indonesia heboh pada akhir tahun 2022 lalu.

Itu merupakan beberapa merek motor listrik yang telah hadir dan akan hadir di Indonesia di waktu mendatang. Masih banyak lagi merek dan model motor listrik yang bisa kamu temukan di pasar otomotif Indonesia tahun 2023 ini.

BACA JUGA: Bisa Beli Motor Listrik Subsidi Lewat Bank Mandiri? Simak Caranya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan