Kenalan dengan 5 Karakter Utama Dalam Film Transformers: Rise of the Beasts

JABAR EKSPRES – Film Transformers: Rise of the Beasts kini sedang tayang di bioskop-bioskop di tanah air. Film produksi dari Paramount Pictures ini merupakan sekuel ke lima.

Dengan garapan dari tangan dingin Sutradarai Steven Caple Jr Film Transformers: Rise of the Beasts akan menampilkan visualisasi menakjubkan dibanding film-film sebelumnya.

Film Transformers: Rise of the Beasts merupakan film dengan genre action, adventure dan Sci-Fi. Dengan menghadirkan aktor-aktor papan atas sekaligus pengisi suara, mulai dari Pete Davidson, Peter Cullen, Michelle Yeoh, Peter Dinklage, Ron Perlman, Cristo Fernández, Anthony Ramos, John DiMaggio, dan Dominique Fishback.

Film Transformers: Rise of the Beasts berlatar tahun 1994, ketika Noah Diaz (Anthony Ramos) dan Elena Wallace (Dominique Fishback) memulai petualangan menjelajahi dunia.

Dalam Film ini ada sesuatu yang berbeda, yakni tidak hanya Autobots di bawah pimpinan Optimus Prime yang beraksi dalam film ini, tetapi juga kelompok Maximals di bawah kepemimpinan Optimus Primal.

Untuk kamu yang belum menonton, kamu wajib kenalan dulu dengan lima karakter utama dari film Transformers: Rise of the Beasts

1. Unicron (Colman Domingo)

Unicron adalah ancaman yang jauh lebih besar daripada Decepticons, Predacons, dan semua orang jahat yang disatukan. Penghancur kosmik pemakan dunia, Unicron biasanya berbentuk planet biomekanik tetapi juga dapat berubah menjadi bentuk robot yang sama masifnya.

Meskipun karakter tersebut memiliki asal-usul yang berbeda di setiap adaptasi, dia biasanya digambarkan sebagai makhluk kosmik yang berusaha menghancurkan multiverse dan berperan sebagai lawan dari saudara kembarnya Primus, pencipta Cybertronians.

Karakter tersebut pertama kali muncul pada Transformers: The Movie tahun 1986, di mana ia disuarakan oleh Orson Welles yang legendaris. Unicron juga merupakan titik plot di Transformers: The Last Knight, yang menegaskan bahwa Unicron bukan hanya Transformer seukuran planet, dia sebenarnya adalah Bumi itu sendiri dalam kontinuitas saat ini.

2. Optimus Prime (Peter Cullen)

Pemimpin Autobots dan wajah Transformers tentu saja harus muncul dalam film. Optimus Prime masih menjadi yang terdepan dan terpusat di hampir semua film dan perjalanannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan