Kenalan dengan 5 Karakter Utama Dalam Film Transformers: Rise of the Beasts

Optimus adalah pemimpin Autobots yang tangguh, sekelompok Transformers yang baik hati yang menemukan diri mereka dalam perang saudara yang mematikan melawan Decepticons yang ditakuti, yang pada gilirannya menyebabkan planet asal mereka Cybertron menjadi medan pertempuran yang tidak dapat ditinggali.

Optimus memiliki jalan panjang dalam seri film utama, dengan beberapa peristiwa penting termasuk terbunuh dan kemudian dibangkitkan oleh perangkat Cybertronian mistis, membunuh saingan terberatnya Megatron dua kali, dan bahkan sempat dicuci otak oleh dewa jahat.

3. Nuh (Anthony Ramos)

Nuh yang diperankan Anthony Ramos adalah sekutu Autobots dan Maximals di Transformers: Rise of the Beasts. Autobots telah memiliki banyak sekutu manusia selama bertahun-tahun, terutama Sam Witwicky (Shia LaBeouf) dari trilogi aslinya, Cade Yeager (Mark Wahlberg) dari dua entri utama terakhir, dan Charlie Watson (Hailee Steinfeld) dari Bumblebee.

Baca juga: Riview Anthony Ramos Terhadap film TRANSFORMERS RISE OF THE BEASTS
Nuh adalah karakter manusia terbaru yang terlibat dalam penyelamatan Bumi dan membantu Autobots melindungi dunia dan perlahan tapi pasti membentuk ikatan dengan Autobot Mirage.

Dia merupakan mantan militer dan ahli teknologi, yang telah berjuang untuk mendapatkan pekerjaan sejak kembali ke rumah. Ia juga berusaha memenuhi biaya pengobatan yang mahal untuk mengobati adiknya yang menderita penyakit kronis.

4. Elena (Dominique Fishback)

Elena adalah pemeran utama manusia kedua dalam film tersebut. Elena dibesarkan oleh ayahnya, seorang sopir taksi, yang mengajarinya semua tentang sejarah, sains, dan matematika.

Di awal film, dia magang di sebuah museum tetapi terus-menerus diabaikan oleh bosnya. Dia segera menyesuaikan diri dengan Noah dan Autobots setelah mendapatkan sepotong Kunci Transwarp.

5. Bumblebee

Di mana ada Optimus Prime, di situ ada Bumblebee. Sebelum Bee bertemu Sam Witwicky bertahun-tahun kemudian, kita melihat dalam film mandirinya yang mendahului Rise of the Beasts bahwa Bumblebee awalnya dikenal sebagai B-127, dan disuarakan oleh Dylan O’Brien.

Bee dikirim ke Bumi setelah situasi yang memburuk di Cybertron untuk mendirikan markas, tetapi setelah bertemu dengan beberapa agen pemerintah yang bermusuhan, dia diserang oleh Decepticon Blitzwing.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan