Daihatsu Bikin Gempar dengan Diskon Menggila untuk Terios Lama Saat Model Facelift Rilis

JABAR EKSPRESDaihatsu telah meluncurkan versi terbaru Terio facelift dengan wajah yang lebih segar. Tidak hanya itu, untuk menjawab kebutuhan konsumen, Daihatsu memberikan potongan harga menarik atau diskon untuk pembelian Terios model lama.

Hendrayadi Lastiyoso, Marketing and Customer Relations Head PT Astra International Daihatsu Sales Operation, memastikan bahwa Terios lama akan mendapatkan diskon yang cukup besar dengan hadirnya model Terios yang diperbarui.

“Saya pastikan ada diskon yang cukup besar,” ungkap Hendrayadi saat diwawancarai di Jakarta beberapa waktu lalu.

Namun, meskipun ada diskon menarik, Hendrayadi tidak bisa memberikan rincian tentang besaran diskon tersebut. Ia menjelaskan bahwa keputusan mengenai diskon tergantung pada masing-masing dealer di wilayah tersebut.

Baca Juga: Mobil City Car Citroen Ami Viral di Pasaran Indonesia, Harganya Rp85 Jutaan?

“Harga diskon berbeda-beda di setiap kota,” jelasnya.

Hendrayadi juga menyebut bahwa Daihatsu telah menghentikan produksi Terios model lama sejak awal bulan Juni. Saat ini, Terios model lama yang tersisa berjumlah ratusan unit dan tersebar di seluruh dealer Daihatsu Indonesia.

“Tentang sisa unitnya, saya hanya bisa mengatakan tidak banyak karena sudah tersebar di beberapa dealer di Indonesia,” tambahnya.

Terios mendapatkan penyegaran minor pada bagian eksterior dan interior. Mesin yang digunakan masih tetap 1.496 cc 4 silinder 2 NR VE, DOHC Dual VVT-i.

Terios versi terbaru tersedia dalam tiga varian, yaitu X, R, dan R Custom, dengan pilihan transmisi manual dan otomatis.

Bagi yang tertarik, Daihatsu Terios versi facelift ini sudah dapat dipesan. Harganya berkisar antara Rp236,05 juta hingga Rp303,25 juta. Jadi, tunggu apa lagi? Segera kunjungi dealer Daihatsu terdekat dan dapatkan Terios lama dengan diskon terios facelift menarik seiring peluncuran model baru ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan