Cara Mudah Dapat Kuota Gratis 3 di Bima+, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES — Awal bulan tapi duit udah seret? mau telepon ayang pake WA tapi kuota udah habis? Kamu harus cek kuota gratis 3 di sini!

Kamu tidak perlu cara yang sulit untuk mendapatkan kuota gratis 3. Hanya perlu menerapkan beberapa langkah dan keinginan yang kuat untuk mempelajarinya, kamu sudah bisa kembali teleponan sama ayang lagi.

Indonesia memiliki banyak operator seluler yang tersebar di kalangan masyarakat, antara lain XL Axiata, Indosat Ooredo, Smartfren, 3, dan Telkomsel.

Kuota gratis 3 merupakan yang termurah dari semua operator seluler di Indonesia. Selain itu, kamu akan mendapatkan benefit lainnya. Apa saja? Simak tulisan ini sampai selesai.

Kamu bisa mendapatkan masa aktif kartu dan internet yang panjang dengan 3. Masa aktif yang panjang membuat kamu tidak perlu repot mengecek setiap saat apakah sudah mendekati waktunya atau belum.

BACA JUGA : Rp750 Ribu Pinjol Saldo DANA Langsung Cair, Tanpa Debt Collector

Selain itu, 3 juga memiliki kecepatan internet yang stabil. Apabila kamu menggunakan 3, kamu tidak akan sering mengalami buffering. Mantap betul bukan?

Jadi, bagaimana cara mendapat kuota gratis 3?

Pastikan terlebih dahulu kamu sudah memiliki aplikasi Bima+. Dalam aplikasi tersebut, kamu bisa mengetahui beragam informasi mengenai kartu 3, masa aktif kartu, beli pulsa, beli game, serta layanan lainnya yang dapat memudahkan hidup kamu dalam berkomunikasi.

Kamu bisa dengan mudah memperoleh aplikasi Bima+ di dalam Playstore. Klik tautan di bawah ini untuk mengunduh aplikasi Bima+

>>>>>>>>>>>>>>KLIK DI SINI<<<<<<<<<<<<<<

Selanjutnya, kamu bisa mengikuti langkah-langkah ini untuk mendapatkan kuota gratis dengan mudah:

  1. Silakan kamu buka aplikasi Bima+ yang sudah kamu unduh.
  2. Klik ‘Bonus Tri’ untuk mendapatkan pulsa gratisnya.
  3. Terdapat berbagai jenis bonus dalam aplikasi Bima+. Namun, kamu harus memiliki poin terlebih dahulu.
  4.  Apabila kamu sudah memilih bonus 3, kamu bisa klik fitur ‘jumlah poin’, apabila kamu mau menukarkannya.
  5. Selanjutnya, klik ‘Tukar Poin’
  6. Selamat! kuota gratis 3 sudah bisa kamu gunakan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan