Apresiasi Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America’s Got Talent, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat

JABAR EKSPRES – Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru-baru ini secara resmi memberikan apresiasi kepada Putri Ariani, peraih Golden Buzzer dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent.

Seperti diketahui bahwa Putri Ariani berhasil menampilkan bakatnya dihadapan para juri America’s Got Talent hingga ia pun mendapatkan Goden Buzzer dari Simon Cowell, bahkan Presiden Jokowi pun memberikan apresiasi.

Dalam unggahan akun Instagram resminya, Presiden Jokowi menyampaikan ucapan selamat terhadap Putri Ariani, lantaran ia telah berhasil meraih Golden Buzzer dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent.

BACA JUGA: Presiden Jokowi Klarifikasi Soal Cawe-Cawe Pemilu 2024: agar Tanpa Berjalan Baik Tanpa Riak-Riak Membahayakan!

Tidak hanya itu, Presiden Jokowi juga mengakui kehebatan Putri saat menunjukkan bakatnya di panggung bergengsi America’s Got Talent tersebut.

“Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023,” tulis Presiden Jokowi, dikutip JabarEkspres.com dari Instagram @jokowi pada Senin, 12 Juni 2023.

Bahkan orang nomor satu di Insinesia itu mengaku bangga dengan sosok Putri Ariani.

Selain itu, ia mengaku telah meninton tayangan ulang penampilan Putri di America’s Got Talent.

“Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Presiden Jokowi berharap Putri dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang terutama masyarakat Indonesia.

Kepala Negara tersebut juga mendoakan Putri agar bisa meraih cita-citanya serta dapat mengharumkan nama Indonesia di ajang internasional.

“Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan.

Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang, bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri,” katanya.

Kembali Presiden Jokowi mengucapkan selamat atas keberhasilan Putri yang telah meraih Golden Buzzer pada ajang America’s Got Talent.

“Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap membawa nama Indonesia,” kata Presiden Jokowi, memungkasi. (*)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan