Viral di TikTok, Cek Keturunan Online, Cari Tahu Siapa Tokoh Terkenal yang jadi Nenek Moyangmu

JABAR EKSPRES – Ada permainan seru sedang sangat viral di TikTok, yakni cek keturunan online, dimana kamu bisa melihat siapa nenek moyangmu yang ternyata seorang tokoh terkenal di jamannya.

Permainan cek keturunan online ini kini sedang diburu banyak orang, bahkan bukan hanya dari Indonesia namun juga dari banyak negara.

Cek keturunan online ini, tidak hanya meliat siapa yang pernah menjadi nenek moyangmu, namun juga menunjukkan banyak permainan lain, misalnya membuat pohon kelaurha yang berisi silsilah keluargamu dari jama dulu.

Bisa juga mencari sejarah kehidupan orang dengan nama belakang yang mirip denganmu.

Atau mencari catatan sejarah seseorang yang memiliki latar belakang yang mirip denganmu, misalnya dari paspor, manifest pesawat, visa dan lain sebagainya.

Baca juga :  Game Online Tebak-tebakan Asah Otak Berhadiah Uang Rp100.000, Bisa Jadi Saldo DANA Gratis Tanpa Top Up

Kamu akan dibuat terkesima dengan data sejarah yang dimiliki website permainan ini, karena jutaan orang sudah menjadi penggunanya, sehingga jutaan database sudah dimilikinya.

Untuk bisa masuk kedalam permainan ini, kamu hanya perlu mengakses website bernama MyHeritage ini. Caranya adalah sebagai berikut :

1. Buka menu browser di HP atau perangkat lain yang kamu miliki.

2. Ketik tulisan MyHeritage pada kolom pencarian.

3. Setelah menemukan website dengan link https://myheritage.com segera klik link tersebut

4. Kamu akan masuk dalam laman ini, dan kamu bisa langsung melakukan percobaan gratis, dengan mendaftarkankan diri.

5. Kamu bisa langsung masuk menggunakan akun email dari Google atau dari facebook. Atau kamu juga bisa mengisi data pribadi secara manual yakni dengan mengisi nama depan dan belakang, alamat email, tanggal lahir nama ayah dan mana ibu.

6. Lalu pencet tulisan CONTINUE.

7 Kamu akan langsung mendapatkan banyak kolom pilihan di menu untuk permaianan apa yang ingin kamu mainkan yang pertama kali.

Sangat mudah, data kamu akan masuk kedalam database mereka dan website ini akan langsung bekerja mencari data yang kamu inginkan.

Namun kamu juga harus berhati-hati dalam memasukkan data pribadimu, pastikan tidak ada nomer-nomer rahasia yang penting yang kamu masukkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan