Persib Resmi Datangkan Pemain Baru Alberto Rodriguez Marin

JABAR EKSPRES – Persib Bandung resmi mendatangkan Alberto Rodriguez Marin yang merupakan bek tengah asal La Furia Roja (Spanyol).

Dengan kedatangan pemain baru tersebut maka kuota untuk pemain asing Persib Bandung kuotanya sudah penuh.

Diketahui Persib sudah memiliki lima pemain asing lain, yaitu: Tyronne del Pino (Spanyol), Daisuke Sato (Filipina), Nick Kuipers (Belanda), Ciro Alves (Brasil), dan David da Silva.

Teddy Tjahjono selaku CEO PT Persib Bandung Bermartabat mengatakan bahwasannya Alberto Rodriguez Marin diambil kontrak selama satu tahun dengan pilihan perpanjangan.

Kata Teddy pelatih Persib saat ini yaitu Luis Milla memerlukan pemain untuk posisi bek tengah supaya dapat memperkokoh pertahan Persib, dan Luis Milla menyarankan nama pemain tersebut.

Alberto Rodriguez Marin adalah pemain yang lahir di Las Palmas pada 31/12/1992. Saat ini usianya menginjak 30 tahun dan memiliki tinggi 1,91 meter.

Baca Juga: Profil Sheikh Mansour Pemilik Manchester City, Berapa Kekayaannya?

Ia akan menempati posisi bek tengah yang biasa juga ditempati oleh Victor Igbonefo, Nick Kuipers, Rachmat Irianto, dan Achmad Jufriyanto.

Sebelumnya Rodriguez pernah memperkuat klub divisi segunda (LaLiga2) yaitu CD Lugo.

Walaupun berposisi sebagai bek tengah, dalam 36 pertandingan yang dilangsungkan ia berhasil mencetak 3 gol untuk timnya.

Kedatangan pemain baru Persib Bandung tentu membawa angin segar, dan disambut baik oleh Bobotoh

Tanggapan Bobotoh Persib Bandung Terhadap Kedatangan Pemain Baru Alberto Rodriguez Marin

Berikut beberapa komentar di postingan terbaru @persib dengan judul “Tambahan bumbu untuk perkuat racikan tiki taka ala Luis Milla”.

“Wah keren ini, pemain kelas A ini gokil lanjutkan sib” komentar salah satu bobotoh.

“Persib rasa Real Madrid, kalau begini sudah saatnya era pemain Spanyol di Persib nyala kembali” sahut salah satu bobotoh.

“Terpantau followers dia masih 13rb di menit 25 apakah 1 hari atau beberapa hari ke depan akan bertambah menjadi 100rb lebih? Next kita tunggu ya” ujar salah satu bobotoh.

“Kaget. Jauh dari rumor padahal. Pantes pada bilang “bakal jadi kejutan” kata salah satu bobotoh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan