Fans Manchester City Hancurkan Mobil Polisi dan Menaiki Halte Bus Saat Perayaan

JABAR EKSPRES – Fans Manchester City yang gembira menaiki halte bus dan menghancurkan mobil saat polisi merayakan perayaan Manchester City juara Liga Champions.

Ada pemandangan mengejutkan di Manchester ketika Fans Manchester City yang gembira merayakan kemenangan Liga Champions tim mereka di jalan-jalan kota.

Gelandang Rodri mencetak gol mengejutkan pada 22 menit tersisa untuk memastikan pasukan Pep Guardiola mengalahkan Inter Milan untuk menyegel treble winner.

Fans Manchester City kemudian membanjiri pusat kota dengan beberapa suar di Piccadilly Gardens menyusul kemenangan 1-0 atas tim Italia di Istanbul.

Baca Juga: Profil Sheikh Mansour Pemilik Manchester City, Berapa Kekayaannya?

Saat polisi turun ke orang-orang yang bersuka ria untuk memastikan proses berjalan tanpa insiden. Ada seorang penggemar yang bersemangat sampai melompat ke atap halte bus.

Seorang penggemar menaiki halte bus untuk melihat perayaan dengan pemandangan lebih baik.

Sebuah kendaraan polisi juga dihancurkan di pusat kota di tengah kehebohan.

Beberapa merayakannya di Stadion Etihad, sementara penggemar lainnya berada di Dantzic Street. Ribuan orang berkumpul sepanjang hari dan terus menjadi pusat aktivitas.

Di sana pada saat peluit akhir dibunyikan para Fans Manchester City kemudian merayakannya.

Baca Juga: Pemilik Manchester City Sheikh Mansour Ucapkan Ini Usai Juara Liga Champions

Namun perayaan tersebut diwarnai dengan kekacauan, salah satunya di Mary D’s tempat favorit para Fasn Manchester City tepat di seberang stadion.

Para fans dilaporkan naik ke atas meja, dan melemparkan minuman ke seberang bar dengan gembira.

Mereka melakukan pesta yang berlanjut hingga larut malam, tetapi perayaan besar akan diselenggarakan Senin malam.

Klub mentweet: “Kami akan merayakan Treble kami dengan parade bus atap terbuka melalui pusat kota Manchester pada hari Senin. Tidak sabar untuk melihat Anda semua di sana!

“Rincian lebih lanjut akan menyusul besok.”Dewan Manchester men-tweet: “Selamat kepada @ManCity karena telah menyelesaikan treble!

“Untuk merayakan musim bersejarah ini, pawai akan berlangsung pada Senin malam – detail tentang pawai akan dibagikan pada hari Minggu.”

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan