Mau Staycation Paling Berkesan Liburan ini?, Berikut Rekomendasi 5 Hotel dengan Konsep Unik di Bandung, Kamu harus Coba

Kamu yang orang jawa atau bukan orang jawa akan menemukan kenikmatan dengan staycation di tempat ini.

Pasalnya suasananya nyaman dan sepi, karena jauh dari keramaian kota, dipadu dengan aneka ornamen jawa yang alami membuat suasana semakin romantis, sangat cocok untuk kamu yang sedang berbulan madu.

Kamarnya berupa joglo kayu yang dilengkapi bath tub batu akan memberi Anda pengalaman yang menginap berbeda seperti di Bali.

Bagi Anda yang menginginkan privasi dan ketenangan, hotel ini bisa jadi pilihan terbaik karena masing-masing kamar terletak saling bejauhan.

Hotel juga dikelilingi rumput, tanaman hijau, juga kolam-kolam berhiaskan teratai yang menambah kesejukan hotel.

4.Breeze Bandung Art & Butique Hotel

Bagi penikmat seni, Breeze Bandung Art akan memberikan kepuasan tersendiri. Sesuai namanya, hotel ini sarat dengan karya seni.

Lukisan hingga pajangan keramik karya seniman ternama mengisi setiap ruang di hotel ini. Lokasinya berada di Jl. Pondok Hijau Permai Blok I no. 11, Ciwaruga, daerah pedesaan dingin yang sejuk.

Karena pemiliknya adalah seorang kolektor karya seni, jadi hotel ini juga dilengkapi akses menuju koleksi karya seni sang pemilik yang lokasinya tidak jauh dari hotel.

Namun, Anda tidak bisa mengajak anak berusia di bawah 12 tahun untuk menginap, karena banyak karya seni yang mudah pecah.

5. Sandalwood Boutique Guest House

Masih di daerah sejuk Lembang, Sandalwood bertema vintage dengan ornamen klasik. Gaya Eropanya yang kental bisa dirasakan dengan adanya perapian yang benar-benar bisa digunakan, bukan sekadar pajangan.

Pengunjung akan diajak menikmati desain dan furnitur di dalam kamar yang terasa mewah, lengkap dengan pemandangan luar jendela ala pedesaan Eropa. Kolam renangnya pun tampak indah dikelilingi pepohonan menjulang.

Demikian rekomendasi Hotel dengan konsep unik yang bisa kamu nikmati untuk staycation liburan ini.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan