Game Online Tebak-tebakan Asah Otak Berhadiah Uang Rp100.000, Bisa Jadi Saldo DANA Gratis Tanpa Top Up

Dalam game ini kalian diminta untuk melakukan perhitungan matematika sederhana berupa perkalian, pembagian, pengurangan, dan pertambahan. Nantinya kalian diminta untuk menyusun kata atau angka menjadi suatu kesatuan.

Sementara untuk Cari Gambar, kamu diminta untuk menebak gambar yang berbeda. Makin tinggi level, tantangan akan makin sulit.

Pada game penghasil saldo dana gratis tanpa top up bernama  Isul  ini, kalian bisa mendapatkan skor ketika menyelesaikan tugas. Skor tersebut bisa ditukarkan dengan rupiah yang bisa ditarik ke akun eWallet kamu seperti Shopeepay, DANA, GoPay, Paypal.

Baca juga : Serunya Permainan Monopoli dalam Versi Game Online, LINE Let’s Get Rich

Minimal penarikan di aplikasi ini adalah sebesar Rp5.000, atau jika dikonversikan ke dalam poin adalah sebanyak 10.000 poin.

Jadi untuk menarik Rp100.000 kamu hanya perlu mengumpulkan sekitar seratus ribu poin, yang akan kamu dapat dengan mudah bila tebakanmu selalu benar dalam menjawab soal.

Jadi semakin kamu rajin memainkannya dan mengumpulkan poinnya, maka kamu juga akan mendapatkan hasil besar bahkan lebih dari Rp100.000.

Jika kamu tertarik dengan game penghasil saldo dana gratis tanpa top up  ini kamu bisa langsung mendownloadnya di Google Play store dan mainkan aplikasinya.

Selamat mencoba.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan