Spoiler Manga Blue Lock Chapter 221, Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Dengan spoiler Blue Lock chapter 221, para penggemar menyaksikan Master Strikers Noel Noa dan Marc Snuffy  memasuki pertandingan untuk membantu tim mereka di chapter final.

Adapun Kaiser dan Isagi, mereka berencana mencetak gol terakhir untuk tim mereka. Mereka memiliki kompetisi pribadi yang sedang berlangsung dan berharap untuk mencetak lebih banyak gol daripada yang lain.

Chapter sebelumnya melihat Kaiser mencegat umpan dari Isagi ke Yukimiya. Dia kemudian melewati Sendo dan Aryu untuk mencetak gol nutmeg sepeda yang luar biasa dengan menggunakan Kaiser Impact. Gol itu mengguncang semua orang di lapangan saat Bajingan Munchen memimpin melawan Ubers.y

Spoiler Blue Lock chapter 221: Hiori berharap untuk masuk

Sesuai spoiler Blue Lock chapter 221, berjudul Take Me , chapter yang akan datang diatur untuk melanjutkan dari chapter sebelumnya. Setelah Kaiser berhasil mencetak gol ajaibnya, Bajingan Munchen memimpin. Setelah menyaksikan gol Kaiser, Ness tidak bisa menahan diri untuk tidak memujinya. Dia pergi ke Kaiser dan membual tentang dia kepada pemain lain, mengklaim bahwa dia adalah pemain terbaik di lapangan.

Namun, Michael Kaiser tidak mempedulikan tujuannya dan meminta Ness tutup mulut. Dia malu dengan tujuannya karena dia harus mengandalkan naluri permainan Isagi bahkan untuk mendapatkan kesempatan yang sama. Sementara golnya terlihat spektakuler, dia lebih suka memulai playmaking juga.

Namun demikian, Kaiser tahu bahwa gol itu diperlukan karena dia perlu mencetak lebih banyak dari Yoichi Isagi . Sekarang dia dan Isagi masing-masing telah mencetak satu gol, dia harus mencetak gol kemenangan jika dia ingin menang melawannya dalam kompetisi pribadi mereka.

Adapun Isagi, dia sendiri berpikiran sama ketika dia mulai memikirkan rencana untuk mencetak gol berikutnya. Saat itulah Kurona Ranze memanggilnya sambil duduk di lapangan. Dia tampaknya kram kakinya saat berlari dan membutuhkan Isagi untuk membantunya melakukan peregangan. Isagi segera menyadari bahwa Kurona terluka karena dia berusaha mengimbangi kecepatannya.

Saat pertandingan dihentikan sementara di Blue Lock chapter 221, Noel Noa dan Marc Snuffy menganalisis situasinya. Snuffy terkesan dengan sistem Bastard Munchen dan menyadari bagaimana mereka beroperasi menggunakan Kaiser dan Isagi. Ingin mengalahkan mereka sendiri, dia memutuskan untuk masuk. Mengikutinya, Noel Noa juga masuk menggantikan Kurona Ranze.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan