Link Nonton Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 11

JABAR EKSPRES- Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 11 dijadwalkan rilis pada Minggu, 12 Juni 2023. Akan disiarkan ke penonton melalui layanan streaming .

Saat Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru mendekati kesimpulannya, hanya akan ada dua episode tersisa sebelum musim berakhir setelah episode 11. Dengan demikian, plotnya berada pada titik yang sangat krusial, dan tidak ada satu episode pun yang bisa dilewatkan.

Episode 10 Kisah Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru  adalah titik balik dalam kehidupan Yamada dan Akane saat mereka semakin dekat.

Pergeseran kepribadian Yamada terlihat jelas saat ia menjadi lebih lembut, perhatian, dan menghibur terhadap Akane. Dan setelah akhir episode sebelumnya yang menggetarkan hati namun menegangkan, para penggemar sangat menantikan yang akan datang dan pengakuan besar dari Yamada.

Episode 10 adalah episode yang sangat berkesan bagi semua penggemar, karena tidak hanya menggambarkan kenyamanan yang tumbuh antara Yamada dan Akane tetapi juga mengungkapkan sisi baru Yamada yang penuh kasih dan perhatian saat menjelajahi masa lalunya.

Saat Akane jatuh pingsan di tempat parkir karena kondisinya, Yamada dengan sigap membawanya ke apartemennya. Dia dengan rajin merawatnya, dan ketika dia menyadari bahwa kondisinya tidak membaik, dia membungkusnya seperti burrito dan membawanya ke klinik.

Sepanjang malam, Yamada tetap berada di sisinya, bahkan setelah membawanya kembali dari klinik. Dia akhirnya tertidur di lantai dekat tempat tidurnya.

Setelah bangun, Akane menyadari bahwa memang Yamada yang dia lihat sebelum kehilangan kesadaran. Angin malam yang sejuk membangunkan Yamada saat dia membuka pintu geser balkon. Dia kemudian menutup pintu untuk melindungi mereka dari hawa dingin.

Dia menidurkannya kembali ke tempat tidur, memastikan kenyamanannya, dan berbagi detail tentang apa yang telah terjadi. Kepedulian dan bantuan besar Yamada sangat menyentuh hati Akane.

Karena efek penyakitnya membuatnya kewalahan, Akane menjadi sangat emosional karenanya. Belakangan, Akane dan Yamada terlibat dalam percakapan yang menyentuh hati .

Akane membicarakan masa lalunya, yang membuat Yamada memikirkan masa lalunya sendiri. Setelah beberapa saat, Akane mengalami kram di kakinya, yang diperbaiki Yamada dengan terampil dengan meregangkan kakinya. Ini membuat Yamada duduk di tempat tidurnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan