Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru Episode 11 Jadwal Tayang

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah informasi penting tentang tanggal dan waktu rilis  serial My Love Story with Yamada-kun at Lv999 atau Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 11.

Kapan Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo suru episode 11 akan dirilis? Episode 11 dari My Love Story with Yamada-kun at Lv999 akan dirilis Minggu, 11 Juni.

Bagi penonton internasional, Crunchyroll akan menayangkan serial ini secara bersamaan. Episode dengan teks bahasa Inggris akan tersedia setengah jam setelah penayangan di Jepang.

Ringkasan Episode 10 dari My Love Story with Yamada-kun at Lv999

Tsubaki merasa sedih karena Yamada tidak muncul. Dia teringat saat pertama kali bertemu dengannya dan mulai jatuh cinta setelah melihatnya bermain game. Dia khawatir bahwa suatu hari nanti Yamada akan bertemu dengan seseorang yang dia sukai.

Di masa lalu, Yamada bercerita kepada Tsubaki tentang seorang gadis yang menyukainya tetapi diintimidasi hingga gadis itu pindah sekolah. Dia mengatakan bahwa cerita itu membuatnya tidak pernah merasa nyaman di sekitar perempuan.

Yamada mencoba merawat Akane yang semakin parah penyakitnya, dan akhirnya membawanya ke rumah sakit. Meskipun Akane masih menganggap kehadiran Yamada hanya sebagai mimpi, dia terkejut setelah bangun dan melihat Yamada di apartemennya.

Yamada menjelaskan situasinya, dan Akane mulai menangis karena tindakan Yamada. Akane membicarakan tentang perpisahannya yang menyakitkan, yang membuat Yamada teringat pada gadis sebelumnya.

Kaki Akane mulai kram, dan Yamada membantu meredakannya. Dia menyadari bahwa dia merasa aman dan nyaman di sekitar Yamada. Pagi harinya, Yamada berangkat ke sekolah, meskipun Akane berharap dia akan tetap tinggal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan