ASUS ROG Rilis Laptop Gaming Baru, Simak Bocorannya di Sini!

JABAR EKSPRES– ASUS (ROG) telah meluncurkan edisi khusus laptop gaming ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 hasil kerja sama dengan produsen tech apparel global ACRONYM.

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 adalah perangkat yang menggabungkan fesyen, seni, teknologi, Web3, dan gaming dalam bentuk tablet yang kuat.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta pada hari Sabtu, disebutkan bahwa ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 akan tersedia untuk pra-pesan di Indonesia mulai tanggal 12 Juni 2023.

Laptop gaming ini dilengkapi dengan prosesor Intel Core i9-13900H dan chip grafis NVIDIA GeForce RTX 4070.

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 memiliki desain 2-in-1 detachable, sehingga mudah dibawa bepergian.

Pada bagian ujung bodi laptop terdapat pengait khusus yang memungkinkan penggunaan yang lebih beragam.

Lapisan karet di sekeliling bodi laptop memastikan agar tidak mudah terlepas dari genggaman pengguna dan memberikan perlindungan dari benturan keras.

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 dilengkapi dengan sistem pendingin ROG Intelligent Cooling yang menggunakan vapor chamber, liquid metal, dan kipas khusus untuk memberikan performa pendinginan terbaik.

Layar laptop ini menggunakan ROG Nebula dengan refresh rate 165 Hz, kecerahan 500 nits, mendukung color gamut DCI-P3 100%, dan dilindungi oleh Corning Gorilla Glass DXC.

ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 memiliki konektivitas lengkap, termasuk USB Type-A, USB Type-C, dan microSD.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Thunderbolt 4 dan WiFi 6E. ROG Flow Z13-ACRNM RMT02 menggunakan adaptor USB Type-C 130W yang kompak.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan