Wuling Air EV, Si Mungil Dengan Spesifikasi Dewa

JABAR EKSPRES — Dalam Indonesia International Motor Show (IIMS 2023), Wuling Motors menghadirkan dua unit mobil listrik Wuling Air EV dengan spesifikasi khusus. Dua mobil tersebut terpajang dalam area “Air EV Costums”. Salah satu dari mobil Wuling Air EV edisi spesial, merupakan karya ‘tangan dingin’ National Modificator & Aftermarket Association (NMAA).

Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani, memaparkan, mobil listrik Wuling Air EV edisi spesial dengan mengambil dua tema khusus untuk IIMS 2023.

BACA JUGA : Rp599.000 Saldo DANA Gratis Langsung Cair, Hanya Tebak Kata!

“Kami menyediakan dua mobil dengan tema berbeda. ‘Futuristic Adventure’ dan ‘Daily Sporty Concept’. Dengan dua tema tersebut, kami berusaha memperlihatkan kendaraan listrik memiliki desain yang dapat menyesuakan sisi personal konsumen,” ujarnya pada Rabu (22/2).

“Dengan adanya dua unit mobil spesial ini, kami berharap dapat memberikan inspirasi bagi konsumen untuk berani dalam mengekspresikan diri,” lanjutnya.

‘Futuristic Adventure’ memiliki spesifikasi visual yang futuristik dengan bentuknya yang khas pada penggunaan front lips bumper, side & rear skirt, front grill panel, inner headlamp custom, natural widebody, side door molding, dan rear wing spoiler.

BACA JUGA : Modal Bibir, Rp5 Juta Langsung Cair Pinjol Saldo DANA

Untuk menampilkan kesan adventurous, Wuling Air EV memiliki spesifikasi max decal matte metal silver & piano black.

Sedangkan untuk bagian eksterior, Wuling Air EV menggunakan exterior mounted side storage box, serta solid steel bracket hooked up. Sehingga, desainnya semakin gahar.

Selain itu, pada bagian kabin, memiliki desain yang lebih modern dengan warna hitam dan oranye, dibalut dengan aksen emboss karbon putih berbahan sintetis.

BACA JUGA  : Limit Tinggi, Pinjol Legal Bunga Rendah, Tanpa Kartu Kredit

Keistimewaan lainnya adalah LED oranye yang berfungsi sebagai ambient light di bawah dashboard dan di dalam kompartemen pintu.

Berbeda halnya dengan Wuling Air EV dengan tema ‘Futuristic Adventure’, Wuling Air EV dengan tema ‘Daily Sporty Concept’ memberikan warna baru bagi industri otomotif.

Mengutamakan desain yang sporty dan nyaman, spesifikasi ‘Daily Sport Concept’ hadir untuk memudahkan konsumen dalam mobilitas sehari-hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan