Rekomendasi Wisata Jawa Barat Paling Instagramable, Wajib Ke Sini!

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah rekomendasi wisata Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga kamu ketika berakhir pekan.

Tempat-tempat ini cukup instagramable jika kamu suka berfoto-foto karena lokasinya sangat indah.

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Jawa Barat memiliki tempat menarik untuk dikunjungi.

Ada banyak sekali tempat-tempat di Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi bersama keluarga kamu. Berikut ini adalah rekomendasi wisata di Jawa Barat.

  1. Pantai Pangandaran (Ciamis)

Pantai Pangandaran emang udah terkenal banget sebagai tempat wisata pantai di Jawa Barat. kamu bisa main pasir, berenang, atau sekadar bersantai di pinggir pantai sambil nikmatin matahari. Selain itu, kamu juga bisa jalan-jalan di sekitar area pantai dan nyobain kuliner khas Pantai Pangandaran.

  1. Gunung Tangkuban Perahu (Bandung Barat)

Gunung Tangkuban Perahu adalah gunung berapi yang masih aktif dan sering dikunjungi oleh wisatawan. Kamu bisa jalan-jalan di sekitar kawahnya, ngeliat aktivitas vulkanik, atau sekadar menikmati pemandangan yang spektakuler. Jangan lupa bawa masker ya, karena kadang-kadang bau belerangnya cukup menyengat.

  1. Green Canyon (Pangandaran)

Green Canyon adalah surga tersembunyi di Wisata Jawa Barat. Di sini kamu bisa naik perahu kecil dan jelajah sungai yang indah dengan tebing-tebing curam di sekitarnya. Airnya jernih banget dan kamu juga bisa nyemplung atau berenang di airnya yang sejuk.

  1. Situ Patenggang (Bandung)

Kalo kamu pengen suasana yang lebih tenang dan alami, datengin aja Wisata Jawa Barat Situ Patenggang di Bandung. Danau yang indah dengan pemandangan perbukitan di sekelilingnya ini bakal bikin kamu betah. Kamu bisa jalan-jalan di sekitar danau, naik perahu, atau sekadar duduk santai sambil menikmati pemandangan yang adem.

  1. GH Universal Hotel

GH Universal Hotel adalah hotel bertema ala Eropa yang menarik perhatian wisatawan. Dengan arsitektur yang megah dan dekorasi yang elegan, hotel ini memberikan pengalaman yang unik dan berbeda. Fasilitasnya meliputi kolam renang, taman bermain anak, area spa, dan restoran yang menawarkan hidangan internasional dan lokal. Kamu akan merasa seperti berada di sebuah istana ketika menginap di sini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan