Warganet Hujat Tasyi Athasyia yang Dituding Tidak Bayarkan Gaji Karyawan

JABAR EKSPRES- Tasyi Athasyia trending di media sosial karena hal ini disebabkan oleh tuduhan bahwa Tasyi Athasyia tidak membayar gaji mantan karyawannya.

Sebelumnya, seorang mantan karyawan Tasyi Athasyia bernama Rista mengungkapkan ketidakpuasan mengenai gajinya yang belum dibayarkan melalui media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya, Rista mengekspresikan kekecewaannya kepada saudara kembar Tasya Farasya.

“Awalnya, saya benar-benar kecewa. Kontrak saya berakhir pada tanggal 16 Mei 2023, kemudian saya diminta untuk memperpanjang sampai tanggal 19. Saya memiliki hak untuk menolak memperpanjang hingga tanggal 19, bukan?” ungkapnya.

“Pada tanggal 17 Mei, saya memutuskan untuk tidak masuk kerja, karena kontrak saya sudah berakhir tetapi gaji saya belum dibayarkan,” jelasnya. Rista menganggap proses pembayaran gaji tersebut terhambat, tetapi akhirnya berhasil dilakukan.

BACA JUGA: Tasyi Athasyia Dituding Tidak Bayar Gaji Karyawan, Ternyata begini Ceritanya

“Ditelepon pada jam 1 malam untuk membahas masalah gaji? Siapa yang masih memperhatikan gaji pada jam 1 malam?” tambahnya.

“Setelah perdebatan yang panjang, gaji saya akhirnya ditransfer pada malam hari, meskipun pada awalnya akan dibayarkan secara paruh,” tambahnya. Tidak hanya itu, mantan karyawan Tasyi tersebut juga mengungkapkan bahwa tunjangan profesi yang seharusnya diterimanya tidak dibayarkan.

Bahkan, Rista menyebutkan bahwa dirinya sempat akan melaporkan masalah ini kepada pihak berwajib setelah unggahannya menjadi viral.

“Seolah-olah saya yang akan dituntut karena memviralkan masalah ini,” jelasnya setelah membagikan tangkapan layar percakapan pesan singkat yang diunggah ulang oleh akun Twitter @a_keshwari.

Diketahui bahwa masalah tersebut telah diselesaikan dan berakhir dengan damai. Melalui video yang diunggahnya, mantan karyawan Tasyi tersebut mengaku bahwa masalahnya telah diselesaikan bersama manajemen dan Tasyi Athasyia.

Dalam unggahannya tersebut, mantan karyawan Tasyi mengaku meminta maaf atas cerita yang tidak diungkapkan secara keseluruhan.

Bahkan, mengenai ancaman yang ditujukan kepadanya, ia menyebutkan bahwa tidak benar jika Tasyi akan membawa masalah ini kepada pihak berwajib.

“Halo teman-teman, saya sudah menyelesaikan masalah ini dengan manajemen dan kak Tasyi. Maaf sudah membuat keributan,” ungkapnya melalui akun Instagram @ris_tavia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan