Siapa Tasyi Athasyia yang Viral? Inilah Profil Lengkapnya!

JABAR EKSPRES – Siapa Tasyi Athasyia yang saat ini sedang viral? Baru-baru ini Tasyi kembali menjadi viral setelah pengakuan mantan karyawannya yang diduga tidak dibayar gaji Rp8 juta dari sejak lebaran.

Mungkin banyak orang yang belum tahu siapa Tasyi Athasyia, melalui artikel ini kami akan menunjukkan profil Tasyi Athasyia.

Tasyi Athasyia memiliki nama asli Luly Attasiya (Tessy). Ia lahir pada tanggal 25 Mei 1992. Ia merupakan keturunan Arab-Indonesia yang menjadi konten kreator kuliner di beragam platform, salah satuny YouTube.

Namun sebelunnya ia pernah menjadi fashion desainer dan penyanyi.

Profil Tasyi dan Keluarga

Tasyi Athasyia merupakan putri dari Alawiyah Al-atas yang merupakan pemilik PT Tifar Admanco. Perusahaan tersebut bergerak dibidang ketenagakerjaan, baik dalam pelatihan atau penyaluran kerja ke negara yang berada di Tumur Tengah.

Ayahnya wafat pada saat usia Tasyi menginjak usia 3 tahun. Tasyi pun memiliki saudara kembar yang juga seorang konten kreator beauty vlogger yaitu Tasya Farasya.

Ia pun memiliki seorang kakak yaitu Selvi Salavia. Keunikan dari tiga bersaudara tersebut ada pada tanggal lahirnya, mereka memiliki kesamaan tanggal lahir pada 25 Mei.

Baca Juga: Bocoran Spesifikasi HP iPhone 15 Pro, Makin Kece!

Pernikahan Tasyi Athasyia

Pada 04 Januari 2015 Tasyi Athasyia resmi menikah dengan Syech Zaki. Dalam pesta pernikahan tersebut Tasyi mengusung tema Great Gatsby.

Elemen yan ada di dalam pernikahan tersebut  bernuansa emas lantaran Tasyi menyukai warna emas.

Pendidikan Tasyi

Pendidikan pertama di Sekolah Dasar: St. Bellarminus (1998 – 2004)

Sekolah Menengah Pertama Labschool: (2004 – 2007)

Sekolah Menengah Atas: SMA Negeri 8 Jakarta, Jurusan IPA (2007-2010)

Sarjana-1: Universitas Trisakti, Jurusan Kedokteran Gigi (2010—2013)

Profesi Dokter Gigi: Universitas Trisakti (2013—2018, putus sekolah)

Karier Tasyi Athasyia

Saat ini Tasyi Athasyia kita kenal sebagai salah satu konten kreator, namun sebelumnya ia pernah berkecimpung di dunia musik, ia pernah merilis album dengan judul My First Mission di tahun 2011.

Di dalam album tersebut terdapat singel seperti Ternyata, Aku Bingung, Sumpah-sumpahmu, dan singel lain. Genre musik Tasyi ialah Jazz dan RnB.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan