Bocoran Spesifikasi HP iPhone 15 Pro, Makin Kece!

JABAR EKSPRES – Bocoran iPhone 15 Pro yang kemungkinan akan dirilis pada akhir tahun ini. Ada perbubahan besar dimulai dengan A17 Bionic baru di dalamnya, chip seluler 3nm pertama di dunia, dan port USB-C.

Desain dari hp iPhone 15 Pro pun tentu akan disempurnakan dengan kualitas kamera yang lebih baik.

Saat ini iPhone 15 Pro belum resmi rilis dan belum mengumumkan spesifikasi HPnya seperti apa. Namun informasi ini merupakan rumor yang bisa memberikan gambaran lengkap tentang HP iPhone.

Oleh karena itu mari kita ulas hal baru dan menarik tentang iPhone 15 Pro.

Spesifikasi iPhone 15 Pro

Prosesor: A17 Bionic 3nm

Tampilan Layar: 6.1 OLED, 120Hz Promotion, dan 1.55mm bezel

RAM: 8 GB

Memori Internal: 128/256/512 GB dan 1 TB

Software: iOs 17

Baterai: 3,200 mAh

Desain & Warna iPhone 15 Pro

IPhone 15 Pro diharapkan mempertahankan bentuk 6,1 inci yang sudah dikenal, tetapi meskipun bentuk dan ukurannya secara keseluruhan kurang lebih sama, itu tidak akan sama seperti sebelumnya.

Perubahan pertama yang dilakukan Apple adalah beralih ke bingkai atau cashing titanium baru yang lebih tahan lama dan juga lebih ringan.

Selanjutnya, memiliki port USB-C di bagian bawah. Apple telah beralih ke USB-C sejak lama di Macbook dan iPad-nya, dan hampir semua ponsel Android juga telah menggunakan port USB-C

dalam lima tahun terakhir atau lebih. Jadi ini pasti akan membuat hidup kita lebih mudah dan kita tidak membutuhkan untuk membawa banyak kabel yang berbeda.

Baca Juga: Rahasia Cara Dapat Uang Rp150.000 Tiap Hari dari Internet Modal Hp!

Layar

IPhone 15 Pro diprediksi akan memiliki ukuran layar 6,1 inci yang sama seperti sebelumnya, tetapi yang berubah secara visual adalah batas di sekitar layar tersebut, yang sekarang diharapkan

lebih ramping, setipis hanya 1,5mm. Ini akan menjadikan iPhone 15 Pro Hp dengan bezel tertipis yang pernah ada.

Layarnya sendiri akan menjadi OLED dan akan mendukung teknologi ProMotion 120Hz, yang membantu membuat pengguliran mulus seperti mentega.

IPhone 15 Pro juga akan memiliki fungsi layar kunci selalu aktif, yang diperkenalkan Apple tahun lalu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan