Jadwal Rilis Manga Dandadan Chapter 110, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Manga Dandadan chapter 110 akan diterbitkan dalam edisi ke-26 Shueisha’s Weekly Shonen Jump. Bab ke-110 dari Dandadan Yukinobu Tatsu dijadwalkan akan dirilis pada Senin, 12 Juni 2023, pukul 20:30 JST. Penggemar di seluruh dunia dapat membaca bab terbaru dari seri ini di perpustakaan digital Viz Media dan Shueisha.

Bab terbaru dari seri ini secara mengejutkan berpusat pada Mr. Mantis Shrimp, alias Peeny Weeny, menunjukkan sisinya tentang bagaimana dia bertahan melawan alien. Tanpa spoiler yang pasti, sulit untuk menduga jika Dandadan chapter 110 akan terus mengeksplorasi lebih banyak tentang Shrimp. Namun, dengan bagaimana dia mengalahkan lawannya, dapat diduga bahwa chapter selanjutnya akan bergerak maju untuk kemajuan Momo dan lainnya.

Di bawah ini adalah tanggal dan waktu rilis Dandadan chapter 110 untuk setiap wilayah, bersama dengan zona waktu terkait:
* Waktu Standar Pasifik: Senin, 12 Juni, 04:30
* Waktu Standar Timur: Senin, 12 Juni, 7:30 pagi
* Waktu Rata-rata Greenwich: Senin, 12 Juni, 11:30
* Waktu Eropa Tengah: Senin, 12 Juni, 6:30 pagi
* Waktu Standar India: Senin, 12 Juni, 17:00
* Waktu Standar Filipina: Senin, 12 Juni, 19:30
* Waktu Standar Australia Tengah: Senin, 12 Juni, pukul 21.00
* Waktu Brasil: Senin, 12 Juni, 8:30 pagi

Dandadan chapter 110 dan semua chapter terbaru akan tersedia untuk dibaca di situs web resmi Viz Media, Shueisha, dan MangaPlus untuk para penggemar di seluruh dunia. Mereka juga akan tersedia di aplikasi Shonen Jump+ dan aplikasi MangaPlus.

rekap Dandadan bab 109

Setelah terpojok oleh alien yang tampak seperti Mantis, Shrimp mengenang sekilas masa lalunya, di mana dia merawat putranya, Chiquitita. Udang membenci setiap detik yang berlalu ketika dia tidak berada di dekat putranya. Setelah berseru bahwa dia akan pulang, dia melompat ke dalam air dan bersumpah untuk bertempur dengan terhormat meskipun bukan makhluk Bumi.

Tanpa sepengetahuan Shrimp, alien itu bisa mengumpulkan 100 kali lipat kekuatan aslinya saat dikelilingi air. Shrimp berada di posisi yang sulit karena dia tidak bisa menghindari serangan mematikan alien tersebut, yang hampir membuatnya menyerah. Namun, dia akhirnya melepaskan wujud aslinya, yang menurutnya 24 kali lebih kuat.

Tinggalkan Balasan