Spoiler Black Clover Chapter 361, Asal Usul Dorothy Terungkap

JABAR EKSPRES- Serial manga penulis dan ilustrator Yuki Tabata secara tidak resmi kembali ke serialisasi pada hari Rabu, 7 Juni dengan rilis spoiler dan scan mentah Black Clover chapter 361.

Meskipun Asta belum kembali ke Kerajaan Semanggi pada Black Clover chapter 361, jelas bahwa kedatangannya sudah dekat. Hal ini diilustrasikan paling jelas oleh fakta bahwa, pada akhir masalah, dia mengenakan mantel Banteng Hitamnya sebagai persiapan untuk meninggalkan Negeri Hino. Berkat Dorothy Unsworth, Vanessa Enoteca, dan Ratu Penyihir, Asta akhirnya bisa muncul di medan pertempuran Hari Penghakiman.

Sementara kembalinya Asta dalam waktu dekat pasti mencuri perhatian di Black Clover chapter 361, ada banyak peristiwa dan wahyu penting lainnya bagi para penggemar untuk tenggelam. Demikian pula, edisi terbaru yang dirilis secara tidak resmi untuk seri ini menandai pengungkapan pertama kali tentang asal-usul Dorothy Unsworth.

Black Clover chapter 361 menyelinapkan kisah asal Dorothy ke dalam kanon manga setelah kemunculan awal buku panduan

Black Clover chapter 361 dimulai dengan Lucius yang ditampilkan tampak mati di tanah. Namun, dia tiba-tiba muncul kembali dengan senyuman di wajahnya dan sama sekali tidak terluka. Dia mengungkapkan kepada Yuno yang bingung bahwa dia dapat mengkloning dirinya sendiri dengan memiliki Sihir Jiwa, Tubuh, Darah, dan Tulang. Dia kemudian berpikir pada dirinya sendiri bahwa rencananya masih sempurna meskipun ada pengaruh Asta.

Beberapa klon Lucius kemudian mengelilingi Yuno, dengan para Ksatria Sihir mulai kehilangan harapan. Namun, Noelle mengatakan bahwa masih ada harapan, karena kilas balik mulai menunjukkan Banteng Hitam berbicara dengan Ratu Penyihir. Vanessa Enoteca memohon padanya untuk membantu mereka karena dia satu-satunya yang bisa, yang katanya dia tahu mereka akan datang dan menegaskan bahwa Asta masih hidup di negeri asing.

Namun, dia mengklaim dia terlalu jauh untuk dipanggil. Saat itulah Dorothy Unsworth muncul, mengatakan bahwa jika dia, Vanessa, dan Ratu bersatu sebagai tiga penyihir terkuat sepanjang masa, mereka dapat melakukan apa saja.

Saat ini, ketiganya mengaktifkan mantra sihir yang disebut “The Door of Destiny”, memfokuskan efeknya pada Spatial Mage Finral. Black Clover chapter 361 diakhiri dengan Asta, di Negara Hino, bersiap-siap untuk pulang dan bersatu kembali dengan teman-temannya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan