5 Destinasi Wisata Bandung yang Menawan dan Instagramable!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah daftar 5 tempat wisata di Bandung yang populer, memiliki pemandangan indah yang cocok untuk foto Instagram.

Oleh karena itu, jika Anda berencana untuk berlibur ke Kota Kembang, simpan dan perhatikan artikel ini.

Bandung sudah lama terkenal sebagai tujuan liburan favorit banyak orang di Indonesia karena udaranya yang sejuk dan pemandangannya yang indah karena berada di daerah pegunungan.

Tempat-tempat wisata di Bandung yang populer banyak diminati oleh para wisatawan ini memiliki pemandangan indah dan cocok untuk foto Instagram.

Baca juga : 7 Tempat Wisata Malam di Bandung yang Paling Instagramable

Dengan menikmati udara dingin di tempat-tempat wisata di Bandung bersama keluarga atau pasangan sangat baik untuk merelaksasikan diri dari rutinitas pekerjaan sehari-hari yang kadang-kadang penuh tekanan.

Tidak mengherankan jika destinasi wisata di Bandung yang populer, memiliki pemandangan indah dan cocok untuk foto Instagram ini sering dikunjungi oleh mereka yang membutuhkan hiburan untuk menenangkan diri menenangkan hati dan jiwa.

Berlibur ke objek rekreasi di Kota Kembang bukan hanya agenda menyenangkan bagi penduduk setempat tetapi juga bagi para wisatawan dari luar kota.

Jadi, jangan lewatkan informasi berharga ini bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan bersama orang terkasih di Kota Kembang.

Rekomendasi 5 Destinasi Wisata Bandung Paling Sejuk dan Populer

Berikut ini, rekomendasi objek rekreasi yang memiliki udara dingin, pemandangan indah, dan cocok untuk foto Instagram yang patut dikunjungi.

1. Taman Wisata Bougenville

Rekomendasi pertama ini adalah salah satu objek wisata yang paling populer di Kota Kembang dan terkenal dengan udara yang sangat dingin.

Taman Bougenville tidak hanya menyediakan berbagai fasilitas rekreasi, tetapi juga akomodasi yang nyaman seperti hotel bintang.

Destinasi alam ini menawarkan berbagai wahana permainan menarik yang dapat dinikmati oleh anak-anak maupun orang dewasa.

Lokasinya berada di Jalan Gunung Puntang, Desa Campaka Mulya, Kecamatan Cimaung, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Bandung.

Harga tiket masuknya adalah Rp 35.000,- per orang, termasuk akses untuk berenang di dua kolam renang yang ada.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan