5 Destinasi Wisata Bandung yang Menawan dan Instagramable!

Harga tiket masuknya adalah Rp 6.000,- per orang.

Selain itu, terdapat biaya tambahan untuk menikmati wahana outdoor di Situ Cileunca seperti Lake Tour seharga Rp 25.000,- per orang, Flying Fox seharga Rp 25.000,- per orang, Offroad Landrover seharga Rp 260.000,- per orang, Arung Jeram atau Rafting seharga Rp 135.000,- per orang, Paintball seharga Rp 85.000,- per orang, dan Archery seharga Rp 115.000,- per orang.

5. Situ Patengan

Jika Pangalengan memiliki Situ Cileunca, maka di Ciwidey terdapat Situ Patengan yang juga populer dengan udara dingin, pemandangan indah, dan cocok untuk foto Instagram.

Situ Patengan terletak di tengah pegunungan yang hijau, menciptakan panorama yang sangat estetik.

Selain piknik dan bermain, di Situ Patengan, pengunjung juga memiliki opsi untuk menginap di tenda mewah atau glamping dengan fasilitas layaknya hotel selama liburan.

Salah satu ikon yang sedang tren di destinasi ini adalah Pinisi Resto, sebuah restoran berbentuk kapal yang sangat besar. Pinisi Resto menjadi tempat favorit para wisatawan untuk berfoto ketika mengunjungi tempat wisata tersebut.

Lokasinya terletak di Kecamatan Rancabali, Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Harga tiket masuk ke Situ Patengan adalah Rp 25.000,- per orang untuk tiket reguler dan Rp 50.000,- untuk tiket terusan.

Baca juga : 5 Wisata Waterpark Terbaik di Bandung, Ada Seluncuran Tercepat di Asia Tenggara!

Itulah rekomendasi 5 tempat wisata di Bandung yang populer, memiliki udara dingin, pemandangan indah, dan cocok untuk foto Instagram.

Tempat-tempat Bandung ini sangat cocok untuk menjadi tujuan liburan Anda kali ini bersama orang terkasih.

Tinggalkan Balasan