Peroleh Rp240.000 dari Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2023

JABAREKSPRES – Meraup keuntungan berupa uang ataupun saldo gratis dari aplikasi penghasil uang di tahun 2023 bukan menjadi hal yang tabu. Kamu bisa mendapatkan uang Rp240.000 apabila menerapkan metode ini dengan tepat.

Siapapun yang menggunakan aplikasi penghasil uang tercepat ini bisa dapat keuntungan sejumlah saldo dengan sangat besar. Berkah merupakan salah satu pembuat konten telah berhasil menarik saldo gratis di aplikasi ini.

Cara penggunaan aplikasi penghasil uang ini cukup gampang, sebab dengan bermain game puzzle saja. Dari Playstore aplikasi ini memiliki 3,4 rating, dan 100 ribu download. Jadi

Baca Juga: Dapatkan Reward Saldo DANA Gratis Rp130 Ribu dari Aplikasi TikTok

Aplikasi Game Penghasil Uang Tercepat 2023

Pada pembahasan kali ini kita akan mengulas aplikasi bernama Happy Match. Tujuan dari pengerjaan misi dalam game ini untuk bisa menghasilkan sejumlah poin. Apabila poin telah tekrumpul dapat ditukar jadi saldo gratis.

Salah satu tugasnya bisa dengan cara bermain game menyamakan gambar yang sama. Contoh ada 2 gambar buah semangka yang berdampingan di kiri dan kanan, maka tinggal klik saja buah yang sama tersebut.

Semudah itu cara untuk bermain game-nya, apabila semua gambar sudah selesai maka kamu bisa dapat poin.

Jika kamu ingin menggandakan silakan menonton video selama tiga puluh detik saja.

Kemudian untuk menu lainnya yang tersedia adalah sebagai beriktu:

– Hadiah check-in selama tiga puluh hari, kamu akan dapat hadiah dengan cara melakukan check-in setiap harinya,

– Coba main, di sini ada misi undian berhadiah, permainan menyenangkan, peti harta kartun terbuka, dan kotak keberuntungan.

Cara kerjanya buka misi, coba main, dan terima hadiah.

– Undang teman, ketika undang satu teman kamu bisa dapat hingga Rp300 ribu, caranya tinggal bagikan saja kode referralmu.

– Tugas harian, setiap harinya selalu ada pembaharuan tugas, jadi tugasnya dapat berbeda-beda. Namun pada umumnya tugas berupa tonton video, klik iklan, unduh dan gunakan aplikasi, coba main, dan undang teman.

Menu withdraw penarikan bisa Rp2.000, Rp40.000, Rp100.000, Rp200.000, dan Rp400.000.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan