Pusat Wisata Kuliner Bandung di Malam Hari yang Patut Dikunjungi!

JABAREKSPRES – Jika ingin menikmati kuliner Bandung di malam hari maka lengkong kecil adalah tempat yang paling pas untuk kamu kunjungi.

Lengkong kecil menjadi tempat wisata kuliner Bandung sejak 19 April 2014. Pada saat itu Pemerintah Kota Bandung menggelar Lengkong Culinary Night sebagai lanjutan dari event Culinary

Night lengkong kecil. Tempat ini kemudian mulai dikenal sebagai tempat jajanan yang ramai dikunjungi terutama pemburu kuliner malam beberapa tahun belakangan ini.

Wisata kuliner Bandung ini populer ini dapat kamu nikmati sejak pukul 18.00 WIB hingga 23.00 WIB. Puluhan pedagang makanan dan minuman berjajar di jalan lurus sepanjang 600 meter ini.

Lengkong menjadi salah satu tempat makan malam favorit yang ada di Bandung dan layak untuk kamu kunjungi. Tersedia banyak sekali makanan dan minuman di sini, mulai dari crepes makanan asal Prancis dengan bahan dasor  adonan terigu telur serta mentega, es krim, kebab, dan masih banyak  makanan enak lainnya.

Baca Juga: 4 Kuliner Bandung Enak, Nikmat, dan Memanjakan Perut!

Kalau misalnya orang-orang dari luar Bandung mau mencoba mau main ke Bandung harus cobain berkunjung ke tempat ini.

Harga makanan yang ditawarkan di sini pun murah-murah, namun memiliki rasa yang tak murahan tentunya.

Semakin larut malam tidak membuat kawasan Lengkong menjadi sepi pengunjung, justru bertambah ramai yang ingin makan.

Kamu pun dapat membeli makanan khas Majalengka bernama jalakotek makanan asin dan gurih ini mirip dengan pastel ataupun jalakotek yang seperti dipadu dengan cireng.

Bedanya selain memiliki isian berupa daging ayam atau tahu jalakotek juga diberi minyak cabai serta bumbu bubuk serta tambahan rasa harganya tergolong sangat murah.

Satu jalak kontak hanya seharga Rp2.500. Kamu pun dapat menikmati pancake mini dengan tambahan es krim dan berbagai pilihan topping adonan pancakenya dibuat langsung di tempat

sehingga semua pengunjung bisa langsung melihat proses pembuatannya. Harganya pun murah cuma Rp20 ribu saja kamu sudah dapat menikmati manisnya jajanan tersebut.

Itulah tadi tempat kuliner malam Bandung yang dapat menjadi opsi jika ingin mencoba jajanan lezat yang ada di kota kembang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan