Link Nonton Anime Kamikatsu Working for God in a Godless World Episode 9

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton anime Kamikatsu Working for God in a Godless World episode 9 subtitle bahasa Indonesia.

KamiKatsu Working for God in a Godless World episode 9 akan dirilis pada Kamis, 7  Juni 2023, pukul 23.30.

Saat ini tidak ada informasi spoiler yang dapat diverifikasi untuk KamiKatsu – Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tanpa Tuhan episode 9. Namun, yang dimiliki penggemar adalah informasi rilis yang dikonfirmasi secara resmi.

Penonton internasional dapat menggunakan Crunchyroll untuk melakukan streaming KamiKatsu episode 9.

KamiKatsu – Working for God in a Godless World episode 8 dimulai dengan Dakini menjelaskan peran awalnya sebagai Archon.

Pada dasarnya, dia menghilangkan kemampuan / keinginan orang untuk mencintai dan berkembang biak ke titik di mana mereka secara alami menjadi tidak subur beberapa generasi kemudian.

Namun, Dakini kemudian bertemu dengan seorang gadis muda bernama Toka, yang entah bagaimana berhasil mengatasi kesalahan langkah evolusioner ini. Toka dikirim ke desa isolasi, di mana dia hamil dan dibunuh oleh penduduk desa lainnya karena ketakutan.

Kembali ke masa sekarang, Atar menyelamatkan Yukito dan rekannya dari kematian, dengan Mitama dan Riche berpisah dari grup setelahnya. Di sinilah terungkap bahwa Toka adalah ibu Riche, sementara Atar mulai melawan Dakini sampai dia menggunakan kekuatannya untuk memaksa mereka tunduk pada kekuatan “cinta”.

Syukurlah, Mitama kembali tepat pada waktunya, setelah berhasil meminta bantuan dewa asli Dakini untuk mematikan kekuatan Archon Dakini. Ini memungkinkan Atar dan Mitama untuk mengalahkannya, akhirnya mengalahkannya dengan bantuan dari Roy.

Episode berakhir dengan Riche mengungkapkan bahwa dia adalah anak Toka. Sementara itu, Dakini menyadari perannya dalam menjadikan dunia seperti sekarang ini saat dia menangis untuk Toka.

Sementara episode sebelumnya membuat penggemar berharap untuk kelanjutan, pendekatan serius untuk serial ini, KamiKatsu – Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tanpa Tuhan episode 9 sepertinya tidak akan ditayangkan di area ini. Sayangnya, alur cerita Riche/Toka tampaknya hanya dimaksudkan untuk melenyapkan Dakini sebagai ancaman di antara para Archon.

Demikian juga, dengan hanya empat episode tersisa di musim ini, KamiKatsu – Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tanpa Tuhan episode 9 akan sangat menceritakan bagaimana bagian pembuka akan diakhiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan