Jadwal Tayang Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! episode 10.

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan jadwal tayang anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! episode 10.

Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! episode 10 akan dirilis pada Rabu, 7 Juni 2023.

Episode Anime KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! sebelumnya memperlihatkan Megumin dan Yunyun menghadapi beberapa monster selama perjalanan mereka ke Axel.

Kemudian, Arnes mengungkapkan dirinya sebagai dia yang bertanggung jawab mengirim monster untuk menyerang Megumin dan Yunyun. Setelah Megumin berhasil mengalahkan Arnes, dia dan Yunyun akhirnya tiba di Axel.

Megumin akan mencoba mencari teman

Episode 10 akan berjudul Penjahat Kota untuk Pemula . Episode ini akan dirilis pada hari Rabu, 7 Juni.

KonoSuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Menakjubkan Ini! episode 10 akan tayang perdana di TOKYO MX dan jaringan TV lain di Jepang.

Secara bersamaan, anime akan tersedia untuk streaming internasional di Crunchyroll. Episode ini juga akan tersedia untuk streaming di saluran YouTube Ani-One Asia di negara-negara Asia tertentu.

Rekap KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! Episode 9

Episode 9, berjudul Destroyer from the Crimson Demon Village , melihat Megumin dan Yunyun pergi ke Axel. Selama perjalanan mereka, konvoi mereka diserang oleh beberapa monster. Mempertimbangkan bahwa Megumin hanya bisa menggunakan mantra sihir ledakan sekali, Yunyun akhirnya mengalahkan semua monster sendirian.

Kemudian, Arnes tiba dan mengungkapkan bagaimana dia mengirim monster untuk menyerang mereka sehingga dia bisa mengambil Lady Wolbach.

Namun, berkah dari Aqua memungkinkan Megumin untuk menyerang musuhnya tanpa khawatir saat dia menggunakan sihir ledakannya untuk mengalahkan Arnes . Kemudian, Megumin dan Yunyun mencapai Axel.

KonoSuba: Sebuah Ledakan di Dunia yang Menakjubkan Ini! episode 10, berjudul Outlaws of the Town for Beginners , akan melihat Megumin dan Yunyun memasuki Axel .

Segera setelah itu, Megumin akan mencoba mencari teman petualangan untuk dirinya sendiri. Sementara Megumin bermimpi untuk menjadi seorang petualang sepanjang hidupnya, dia tidak pernah membayangkan bahwa itu akan menjadi sangat rumit.

Mempertimbangkan bahwa Megumin mengasah sihir ledakan , kegunaannya rendah. Oleh karena itu, dapat diprediksi bahwa tidak ada petualang yang menganggapnya layak untuk bergabung dengan party mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan