Harga dan Spesifikasi Honda Elevate, Mobil Baru Rilis 2023

JABAREKSPRES – Honda baru saja merilis SUV Elevate di India. Inilah informasi terkait spesifikasi Honda Elevate yang kami sajikan secara detail.

Dengan spesifikasi Honda Elevate yang mumpuni digadang-gadang dihadirkan untuk menandingi Hyundai Creta dan Suzuki Grand Vitara yang saat ini sedang naik daun.

Mobil ini dapat membawa lima penumpang dewasa dan termasuk ke dalam golong B SUV yang memiliki desain sport.

Takuya Tsumura selaku President & CEO, Honda Cars India Ltd mengungkapkan bahwasannya Elevate menjadi model mobil pertama di antara lima SUV yang nantinya akan dirilis sampai 2030.

Toshio Kuwahara sebagai Head of Regional Unit (Asia & Oceania), Honda Motor Co mengatakan bahwa Honda Elevate akan diekspor ke berbagai wilayah di dunia.

Berdasarkan spesifikasi Honda Elevate menggunakan mesin 1.5 i-VTEC DOHC mampu mengeluarkan tenaga hingga 121 PS di 6.600 rpm serta maksimal toris 145 Nm dan 4.300 rpm.

Mobil baru ini memiliki transmisi manual dengan 6 percepatan dan juga transmisi CVT.

Baca Juga: Mobil Listrik Wuling Air EV 2023 Apakah Layak Untuk Dibeli?

Ukuran Honda Elevate memiliki panjang 4.3212 mm dengan lebar 1.790 mm dengan tinggi 1.650 mm, dan gorund clerance 220mm.

Pelek mobil ini mempunyai ukuran 17 inci, lampu bagian depan dan belakang sudah LED, dan memiliki sunroof. Di bagian eksterior Honda Elevate terlihat elegan dan gagah dengan citra modern.

Kelebihan dari mobil terbaru ini sudah dilengkapi dengan teknologi keselamatan yang bisa memperingatkan pengendara untuk dapat mengurangi risiko terjadinya lakalantas.

Fitur tersebut meliputi Lead Car Departure Notification system and Auto High-Beam, Adaptive Cruise Control, Road Departure Mitigation (RDM), Collision Mitigation Braking System (CMBS), dan Lane Keeping Assist System (LKAS).

Di bagian interior terdapat layar multi-informasi dengan ukuran 7 inci. Kemudian ada juga head unit yang bisa kamu sentuh dengan resolusi HD IPS 10,15 inci yang telah terkoneksi Apple CarPlay serta Android Auto.

Pada bagian bagasi ruang yang tersedia di tempat tersebut mampu menampung hingga 458 liter. Melansir dari laman India Today, Honda Elevate mulai produksi bulan Juli 2023.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan