Fadly Faisal Dampingi Rebecca Klopper saat Klarifikasi

JABAR EKSPRES — Untuk pertama kalinya, Rebecca Klopper angkat bicara mengenai perbincangan yang ramai di Indonesia beberapa waktu lalu. Terlihat juga Fadly Faisal hadir untuk damping Rebecca Klopper dalam kesempatan tersebut.

Sebelumnya, nama Rebecca Klopper ramai menjadi bahan perbincangan di Indonesia karena tersebarnya sebuah video asusila.

Nama kekasih Fadly Faisal itu turut terseret lantaran perempuan dalam video tersebut mirip dengan Becca.

Setelah tersebarnya video tersebut, Rebecca Klopper terlihat mematikan kolom komentar di Instagramnya. Ia juga pernah kedapatan mengunggah unggahan yang seperti sedang menguatkan diri sendiri. Namun, Fadly Faisal tetap dampingi Rebecca Klopper, kekasihnya, di tengah semua masalah ini.

Klarifikasi Rebecca Klopper

Dalam kesempatan bertemu dengan awak media pada 6 Juni tersebut, Rebecca Klopper akhirnya buka suara. Tak hanya didampingi oleh Fadly Faisal, Rebecca juga hadir bersama dengan kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh, hari ini klien kami Rebecca Klopper akan memberikan informasi dan juga statement ataupun klarifikasi. Jadi saya mohon sama temen-temen tolong dihargai apa yang hari ini sudah kita sampaikan ke temen-temen.

Dan sebelumnya saya juga sudah sampaikan bahwa ngga ada tanya jawab. Oke? Sepakat ya?”

“Soalnya kalau ada tanya jawab, kita selesai. Bubar. Gak jadi”, lanjut Sandy lagi.

Terdengar juga beberapa perkataan dari awak media untuk meminta Rebecca berbicara dengan volume yang agak keras.

“Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh. Selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper.

Pada kesempatan ini, saya Rebecca Klopper memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut”

“Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja, dan klien-klien yang sudah, dan mau bekerja sama dengan saya.

Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut.

Permasalahan ini sdah saya laporkan kepada polisi di Bareskrim pada hari senin tanggal 22 mei 2023 untuk memperoleh penanganannya”.

“Untuk itu, saya menyerahkan segala sesuatu tentang masalah ini pada kepolisian. Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, manajemen, teman, klien, dan fans yang tetep memberi saya semangat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan