5 LINK Download PC Game Gratis Resmi Legal 2023 No Torrent Bebas Virus

JABAR EKSPRES – Kamu bisa download game PC gratis melalui beberapa link yang aman di artikel ini. Segera mainkan game-game PC favorit kamu dengan mengikuti langkah-langkah pada artikel ini.

Untuk menghilangkan rasa bosan pastinya kamu akan mencari aktivitas atau kegiatan lain untuk menghilangkan kejenuhanmu. Apalagi di bulan Ramadhan seperti ini, enaknya ngabuburit sambil main game.

Nah, sekarang ini sudah banyak game PC gratis yang bisa kamu mainkan melalui beberapa link download pada artikel ini. Tentu saja untuk memainkan gamenya, kamu harus memiliki laptop/komputer yang memenuhi spesifikasi yang sesuai untuk mendapatkan best experience.

Namun, banyak juga gamers yang tertarik untuk mendownload games dari situs-situs yang tidak resmi sehingga menyebabkan masuknya virus pada perangkat milikmu. Harapan ingin memainkan game yang populer atau favorit kamu, malah jadi merusak PC.

BACA JUGA: Login Sekarang dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp50.000!

Lebih baik kamu mendownload game PCnya dari situs yang jelas dan sudah terjamin keamanannya agar tidak terkena berbagai macam virus.

  1. Steam

Para gamers pasti sudah kenal dekat dengan platform yang satu ini. Steam sudah menjadi surga game-game terbaik sepanjang masa.

Ada banyak game gratis yang bisa kamu mainkan, dan tentunya kamu juga bisa membeli game yang populer dari platform Steam ini. Beberapa game yang gratis atau free to play ada DOTA 2, CS:GO, Apex Legends, PUBG dan masih banyak lagi.

  1. Epic Games Store

Salah satu platform pesaing Steam, Epic Games Store hadir untuk para gamers dengan memberikan kesempatan game gratis hampir setiap minggunya. Ada juga game yang berbayar dan bisa jadi gratis sewaktu-waktu.

Game free to play yang bisa kamu mainkan dari platform ini adalah salah satu game yang usdah sangat terkenal di dunia, yaitu Fortnite. Tidak hanya Fortnite, masih ada banyak game gratis lainnya yang bisa kamu ambil juga untuk menambah koleksi game favoritmu.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Pinjol Legal Tanpa BI Checking Cepat Cair Anti Ditolak

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan