5 LINK Download PC Game Gratis Resmi Legal 2023 No Torrent Bebas Virus

  1. Battlenet

Merupakan salah satu situs platform gaming yang terkenal dan kamu bisa memainkan game keluaran Activision serta Blizzard dari sini. Kamu bisa memainkan CoD: Warzone 2.0, Overwatch 2, Diablo Immortal, dan banyak game lainnya yang gratis tersedia di situs ini.

Kamu juga bisa memainkan series game Diablo dan Warcraft dengan membelinya melalui situs resmi Battlenet.

  1. Electronic Arts (EA)

Merupakan salah satu perusahaan game terbesar yang sudah lama bermain dalam industri gaming dunia. Kamu bisa menemukan banyak game yang pastinya sudah kamu kenal dari dulu juga seperti Plants VS Zombie, The Sims, Battlefield, dan masih banyak lagi.

Nah, kamu juga bisa memainkan game free to play yang tersedia dari EA ini seperti Apex Legends, The Sims, dan Star Wars: The Old Republik yang bisa kamu akses melalui Steam juga.

BACA JUGA: Klaim Rp200 Ribu Saldo DANA Gratis Cukup Mendaftar Email

  1. Wargaming

Wargaming(dot)net adalah sebuah platform gaming bertemakan perang yang bisa kamu coba. Terutama bagi kamu yang menyukai game perang dan senang dengan kendaraan-kendaraan perang seperti Tank, Pesawat Tempur, dan Kapal Tempur.

Kamu bisa memainkan semua gamenya secara gratis, hanya membutuhkan akses internet dan spesifikasi PC yang bagus, kamu sudah bisa menikmati semua game dari Wargaming. Di sini, kamu bisa memainkan World of Tanks, World of Warships, dan World of Warplanes.

Ada juga satu game bertemakan sci-fi yang bisa kamu mainkan yaitu Master of Orion. Game World of Tanks juga bisa kamu mainkan melalui PS5 ataupun XBOX Series X secara gratis.

Tinggalkan Balasan