4 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik, Cek di Sini!

JABAR EKSPRES- Bagi kamu yang sedang mencari motor listrik terbaik, simaklah rekomendasi motor listrik terbaik di sini.

Saat ini banyak sekali motor listrik yang diperkenalkan untuk dijual ke masyarakat. Dalam masalah harga, banyak produk yang mempunyai harga yang terjangkau.

Sekarang juga sepeda motor elektrik juga sudah banyak pilihan desain hingga banyak pilihan spesifikasi yang menyesuaikan dengan pasar.

Nah, bagi kamu yang sedang binggung mau pilih motor seperti apa, berikut rekomendasinya.

 

Charged

Charged merupakan merek motor listrik yang menawarkan tiga model, yaitu Anoa, Maleo, dan Rimau. Keunikan dari semua model ini adalah mereka dapat disewa oleh masyarakat dengan sistem berlangganan tanpa harus membelinya.

Charged Anoa adalah produk  yang dirancang untuk kegiatan komersial yang berat dengan kapasitas beban maksimum 150 kg. Anoa dilengkapi dengan baterai berkapasitas 60V 45Ah dan kecepatan maksimum 90 km/jam.

Charged Maleo memiliki bodi ramping dan lincah, cocok untuk keperluan komersial maupun pribadi di berbagai kota. Kecepatan maksimum motor ini adalah 70 km/jam.

Charged Rimau memiliki desain sporty yang dinamis dan dilengkapi dengan fitur premium. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 60V 45Ah dengan kecepatan maksimum mencapai 95 km/jam.

 

Davigo Space

Davigo Space merupakan merek motor listrik lokal yang diperkenalkan pada Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022. Motor listrik ini menawarkan teknologi mobilitas kelas atas.

Desain kotak yang dimiliki oleh motor ini memberikan kesan retro dengan tambahan lampu depan persegi yang klasik. Davigo Space memiliki desain minimalis yang terlihat modern dengan bodi yang sedikit gemuk.

Salah satu keunggulan motor ini adalah teknologi Pendingin Cair Permanen (Permanent Liquid Cooling System) yang membuatnya lebih awet. Dengan baterai Graphene 72V 35Ah, motor ini dapat menempuh jarak hingga 120 km.

Motor ini juga dilengkapi dengan fitur charger USB, mode berkendara, dan alarm jarak jauh. Davigo Space dijual dengan harga Rp18,7 juta, belum termasuk biaya surat-surat.

 

Selis Eagle Prix

Selis Eagle Prix memiliki tampilan dan desain yang khas seperti skutik Eropa. Motor listrik ini memiliki desain minimalis yang cocok untuk mereka yang menginginkan kendaraan yang kompak dan sederhana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan