Suzuki XL7 Hybrid, Mobil Baru dengan Fitur Menarik Siap Meluncur!

JABAR EKSPRES – Tahukah Anda bahwa Suzuki XL7 Hybrid, mobil baru yang sangat di tunggu-tunggu, akan resmi di luncurkan pada tanggal 15 Juni mendatang? Mobil ini menawarkan sejumlah fitur menarik yang pastinya membuat para penggemar otomotif di Tanah Air semakin tak sabar untuk mengendarainya.

Suzuki XL7 Hybrid memiliki kesamaan dengan Suzuki Ertiga Hybrid, keduanya berasal dari pabrikan yang sama.

Namun, terdapat banyak perubahan menarik pada fitur Suzuki XL7 Hybrid ini yang semakin memikat semua kalangan. Untuk itu, kami akan membagikan ulasan tentang fitur-fitur unggulan dari Suzuki XL7 Hybrid ini.

Jika Anda penasaran, bacalah artikel ini sampai selesai untuk mengetahui fakta menariknya.

Baca artikel lainnya: Mobil Terbaru Honda Brio Facelift 2023 yang kerennya Nggak Main-main!

Perubahan-perubahan pada fitur Suzuki XL7 Hybrid ini telah di konfirmasi oleh seorang Wiraniaga Suzuki di kawasan Depok. Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai fitur-fitur mobil ini yang harus Anda ketahui.

Fitur Suzuki XL7 Hybrid

“Beberapa perubahan lainnya, terutama pada bagian eksterior, termasuk grille depan baru dengan warna hitam, penggunaan lampu depan LED dan lampu siang (DRL) LED, serta fitur auto headlight on,” jelasnya kepada kumparan pada hari Senin, 29 Mei.

Auto headlight on yang di maksud adalah fitur di mana lampu depan akan menyala secara otomatis saat kendaraan berada di tempat gelap.

Syaratnya, tuas harus dalam posisi auto. Selain itu, terdapat juga fitur guide me light, yang berfungsi untuk membantu pengendara dalam kondisi minim cahaya saat memasuki atau meninggalkan kendaraan.

Pada varian Beta dan Alpha, velg mobil ini akan hadir dalam warna hitam yang memberikan kesan SUV yang kuat.

Ukuran velgnya adalah 16 inci untuk memperkuat kesan tersebut. Antena mobil ini juga di rancang lebih simpel dan modern.

“Di bagian interior, terdapat perubahan warna, seperti penggunaan kombinasi warna abu-abu dan hitam. Terdapat juga aksen kayu warna hitam pada panel instrumen.

Model manual di lengkapi dengan indikator perpindahan gigi baru. Sementara itu, model beta dan alpha di lengkapi dengan cruise control baru, serta layar sentuh e-mirror untuk model alpha,” terangnya.

Tinggalkan Balasan