United MX-1200 Menggebrak Pasar Motor Listrik Dengan Gaya Futuristik Harga Terjangkau!!

JABAR EKSPRES – PT Terang Dunia Internusa (TDI) mengumumkan peluncuran resmi motor listrik United MX-1200 di acara pameran otomotif Indonesia International Auto Show 2023 (IIMS 2023).

Motor  ini memiliki penampilan yang familiar, namun menariknya, skutik ini menggunakan mesin listrik. United MX-1200 menjadi pilihan skutik dengan harga motor termurah yang di tawarkan oleh TDI.

Meskipun harganya terjangkau, Motor listrik United MX-1200 ini di lengkapi dengan sejumlah fitur canggih yang meningkatkan keamanan dan kenyamanan berkendara.

Desainnya modern dengan lampu LED dan speedometer digital yang terlihat futuristik.

Tertarik untuk mengenal lebih dekat dengan United MX-1200? Mari kita lihat fitur dan spesifikasi yang di miliki motor ini, serta harganya. Simak penjelasannya berikut ini!

Baca artikel lainnya:  9 Rekomendasi Merk Motor Listrik Paling Canggih yang Bakal Bikin Kamu Tertarik!

Eksterior United MX-1200

United MX-1200 hadir dengan desain modern dan menawan. Di lengkapi dengan bagasi yang luas, skutik ini cocok di gunakan di perkotaan yang sibuk. Tersedia dalam lima pilihan warna yang berbeda, yaitu Abu-abu Abu, Merah Scarlett, Perak Metalik, Hitam Merah Muda, dan Hijau Hutan.

United E-Motor MX-1200 di lengkapi dengan fitur-fitur canggih, seperti layar panel digital lengkap, lampu LED dan DRL, kunci keyless/remote, mode kecepatan, mundur, alarm, port pengisian, suspensi teleskopik (depan), dan dual shock (belakang), velg racing aluminium, rem cakram, dan aplikasi U-Key.

“Hari ini kami memperkenalkan MX-1200 sebagai pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia yang menginginkan kendaraan listrik yang canggih, berkualitas, dan terjangkau.

Dengan desain yang keren dan futuristik, kami berharap dapat memberikan beragam pilihan motor listrik dengan teknologi terbaik bagi masyarakat Indonesia,” kata Henry, Direktur PT Terang Dunia Internusa (TDI).

Harga Motor Listrik United MX-1200

United MX-1200 hadir sebagai solusi bagi mereka yang ingin memiliki kendaraan bertenaga listrik yang ramah lingkungan dengan anggaran terbatas.

Meski memiliki harga terjangkau, motor ini tetap menghadirkan performa yang baik dengan mesin listriknya.

Harga yang terjangkau membuat motor listrik ini dapat di akses oleh berbagai kalangan, baik remaja maupun orang dewasa.

Tinggalkan Balasan