Spoiler One Piece 1086, Nama-nama Gorosei Terungkap!

JABAR EKSPRES- Spoiler One Piece Chapter 1086 dirilis pada hari Senin, 5 Juni 2023, membawa beberapa perkembangan yang benar-benar menarik dan tak terduga untuk seri ini.

Meskipun masalah ini sangat menarik dan informatif, masalah ini juga membawa beberapa berita yang tidak menyenangkan terkait publikasi serial tersebut dalam waktu dekat.

Sesuai dugaan spoiler One Piece Chapter 1086, seri ini akan mengambil istirahat satu bulan setelah rilis masalah.

Dengan kata lain, serial ini akan diistirahatkan mulai Senin, 12 Juni, dengan rilis resmi chapter tersebut, dan akan diistirahatkan hingga Senin, 10 Juli. Ini menempatkan tanggal rilis resmi tentatif chapter 1087 adalah Senin, 17 Juli.

Namun, yang membuat para penggemar sangat khawatir adalah mengapa jeda ini diambil, dengan banyak yang mengkhawatirkan kesehatan Oda.

Mudah-mudahan, Shueisha dan Oda akan memberikan klarifikasi mengenai masalah ini dengan rilis resmi dari edisi ini. Paling tidak, Oda memang meninggalkan penggemar dengan nada tinggi, mengingat peristiwa yang diduga terjadi di Manga One Piece Chapter 1086.

One Piece Chapter 1086 mengungkapkan nama Gorosei, pemimpin Ksatria Suci, dan banyak lagi

Spoiler awal One Piece Chapter 1086 dimulai dengan mengklaim bahwa sisa nama Gorosei terungkap. Per spoiler, masing-masing dikatakan memiliki “gelar dewa pejuang”. Nama pertama yang diungkapkan adalah untuk si pirang Gorosei , yang tampaknya dikenal sebagai Santo Gembala Ju Peter, Prajurit Dewa Pertanian.

Ini diikuti oleh Saint Ethanbaron V. Nasujuro, Prajurit Keuangan Ilahi. Ini adalah nama anggota botak pemegang pedang berkacamata. Selanjutnya adalah Saint Topman Valkyrie, Divine Warrior of Legal Affairs, yang merupakan Gorosei yang menyerupai Mikhail Gorbachev dengan kumis besar. Terakhir, Gorosei tinggi dengan rambut panjang dan kumis bernama Saint Marcus Mars, Divine Warrior of the Environment.

Terungkap sebelum spoiler awal One Piece Chapter 1086 adalah Saint Jaygarcia Saturn , yang sekarang diidentifikasi sebagai Pejuang Ilahi Pertahanan Sains. Tidak jelas berdasarkan spoiler awal apa tepatnya yang diwakili atau dimaksudkan oleh judul-judul ini, tetapi ini kemungkinan akan diperluas baik dalam spoiler ringkasan penuh atau nanti di saga terakhir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan