4 Rekomendasi Kuliner Bandung Edisi Makanan Berkuah Dijamin Enak!

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan 4 rekomendasi kuliner Bandung bagi Anda penyuka makanan kuah. Yuk simak di sini.

Makanan berkuah menjadi favorit ketika udara sedang dingin atau sedang turun hujan.

Nah, bagi Anda yang sedang menginginkan makanan kuah, berikut ini rekomendasi kuliner Bandung edisi makanan kuah.

Mi Ayam Bakso Akung

Mi Ayam Bakso Akung terletak di Jalan Lodaya No 123, Bandung. Makanan ini menjadi viral dan dicoba oleh banyak publik figur. Jika Anda ingin mencobanya, bersiaplah untuk mengantri karena selalu ramai. Selain rasanya yang enak, porsinya juga cukup besar dan mengenyangkan. Jika Anda tidak kuat makan banyak, disarankan untuk memesan setengah porsi. Mi Ayam Bakso Akung buka setiap hari kecuali Jumat, dari pukul 10.00 hingga 20.00 WIB.

Seblak Bunda

Seblak Bunda berlokasi di Gang 10 Jl. H. Kurdi II No.4, Karasak, Astanaanyar, Bandung. Meskipun berada di dalam gang, warung seblak ini sudah terkenal dan banyak direview oleh konten kreator TikTok. Di warung ini tersedia banyak topping, seperti cimol, cilok, batagor, bakso, dan lainnya. Bagi yang malas keluar rumah, seblak ini juga bisa dipesan secara online melalui layanan pesan antar. Segera coba Seblak Bunda yang ada di Astanaanyar ini.

 

Baca juga: 5 Kuliner Bandung yang Viral dan Enak di TikTok

 

Cuankie/Batagor Serayu

Cuankie/Batagor Serayu adalah tempat yang direkomendasikan bagi pecinta makanan kuah. Cuankie terdiri dari bakso ikan tenggiri yang dibalut dengan kulit pangsit dan direbus dalam kuah kaldu rempah-rempah. Biasanya disajikan dengan tambahan mie, tahu goreng, pangsit goreng, daun bawang, dan bawang goreng. Kuah kaldu cuankie memiliki rasa gurih dan sedikit pedas. Harganya sekitar Rp17.000-an per porsi. Cuankie/Batagor Serayu memiliki beberapa cabang, antara lain di Jl. Serayu No. 2, Jl. Bengawan No. 69, dan Jl. Babakan Sari No. 93, Bandung.

Lomie 88

Lomie 88 merupakan tempat yang menyajikan lomie enak di Bandung. Salah satu cabangnya berada di Jalan Citarum No. 3, Bandung. Harganya sangat terjangkau, mulai dari Rp24.000. Tersedia berbagai pilihan topping, seperti bakso, pangsit, dan ceker. Jika Anda penasaran, langsung saja kunjungi lokasi tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan