Spoiler One Piece 1086, Nama-nama Gorosei Terungkap!

Dugaan spoiler kemudian tampaknya menyarankan kilas balik Reverie masih terjadi, mengklaim bahwa Lulusia “akan dihancurkan” menggunakan senjata yang dibuat oleh Vegapunk. Dengan kata lain, penggunaan frasa “menjadi” akan menunjukkan bahwa itu sebelum Lulusia benar-benar dihancurkan, yang kemungkinan besar telah direncanakan pada saat Reverie.

Spoiler awal One Piece Chapter 1086 kemudian menyatakan bahwa klaim Cobra atas nama Imu yang terdengar familiar diperluas. Per spoiler, terungkap dalam edisi bahwa ada Saint Imu dari “keluarga Nerona” di antara 20 pendiri Pemerintah Dunia. Meskipun tidak ada detail tambahan yang diberikan di sini, ini kemungkinan akan menjadi fokus utama dari masalah itu sendiri dan spoiler rangkuman lengkap.

Tuduhan spoiler awal kemudian diakhiri dengan mengklaim bahwa Saint Donquixote Mjosgard dijatuhi hukuman mati oleh para Ksatria Suci, kemungkinan besar karena dia menyetujui serangan terhadap Saint Charlos.

Rupanya, isu tersebut berakhir dengan terungkapnya pemimpin Holy Knights, yang diduga berasal dari keluarga Figarland. Demikian juga, ini tampaknya akan mengkonfirmasi keluarga sebagai kanon, pada gilirannya mengkonfirmasi Shanks sebagai anggota keluarga mereka dan Naga Langit sejak lahir mengingat peristiwa One Piece Film: Red .

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan