Kantongi Identitas Pelaku Penganiayaan Anggota TNI di Gerlong Bandung, Polisi: Kita Kejar Terus!

JABAR EKSPRES – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polrestabes Bandung mengaku sudah mengantongi identitas pelaku pengeroyokan kepada salah seorang TNI berinisial DDI beserta istrinya IA yang terjadi di wilayah Geger Kalong, Kota Bandung, Selasa, 16 Mei 2023.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polrestabes Bandung, AKBP Agah Sonjaya mengaku saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku.

BACA JUGA: Disdik Pastikan Aturan PPDB Sama Seperti Tahun Sebelumnya: Masih dengan 4 Jalur

“Kita sudah tahu siapa-siapa saja yang melakukan (pengeroyokan). Bahkan, saya imbau untuk segera menyerahkan diri. Karena, kita sudah tahu siapa saja pelakunya dan kita akan kejar terus,” ujarnya di Mapolrestabes Bandung, baru-baru ini.

Meski telah mengetahui dan tengah dilakukan pengejaran, Agah menyebut bahwa sampai saat ini pihaknya belum mau mengeluarkan identitas bagi para pelaku.

“Yang jelas sudah dikantongi (identitas pelaku), ada beberapa orang sudah kita kantongi dan kita akan kejar,” ucapnya.

Bahkan kaburnya para pelaku juga, Agah mengatakan bahwa masih dalam rahasia penyelidikan.

“Jadi kita belum bisa katakan pelaku lari ke luar kota, tapi sedang kita cari dan tiap hari juga kita cari pagi siang malam,” ungkapnya.

Sehingga dengan hal itu, agar menuturkan bahwa pihaknya meminta kepada para terduga pelaku pengeroyokan anggota TNI untuk segera menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

“Kami imbauan bagi yang merasa (melakukan pengeroyokan) untuk segera menyerahkan diri. Tapi tetap kita kejar, dan kita sudah melakukan pengejaran ke beberapa daerah di Jabar (Jawa barat),” pungkasnya

Untuk diketahui, pada Selasa, 16 Mei 2023 lalu salah seorang anggota TNI berinisial DDI dan istrinya IA menjadi korban pengeroyokan oleh sekelompok orang di Jalan Geger Kalong, Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang didapat, kedua korban tersebut dikeroyok dengan menggunakan sejumlah benda tumpul dan senjata tajam saat hendak pulang ke rumahnya usai berbelanja di Pasar Ciroyom. Bahkan istri korban, yakni ,IA sempat ditodong dengan menggunakan air softgun.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan