Kawal Sidang Mario Dandy Hari Ini , 200 Personel Kepolisian Diturunkan

JABAR EKSPRES – Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan gelar sidang perdana kasus Mario Dandy dan Shane Lukas, Selasa 6 Juni 2023.

Untuk mengamankan persidangan, ratusan personel diturunkan untuk mengamankan jalannya sidang Mario Dandy dan Shane Lukas.

BACA JUGA: Disdik Pastikan Aturan PPDB Sama Seperti Tahun Sebelumnya: Masih dengan 4 Jalur

Kabag Operasional Polres Metro Jaksel, Kompol Gunarto membenarkan sebanyak 200 personel kepolisian diturunkan untuk kawal persidangan.

“Sekitar 200 personel, kurang lebih,” ujar Kabag Ops Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Gunarto dikutip dari PMJNews, Senin (5/6/2023).

Pihaknya juga menyiapkan tenda di halaman PN bagi personel juga untuk rekan-rekan media.

“Termasuk kita siapkan tenda di luar, halaman PN untuk rekan-rekan semua, baik personil kita maupun rekan-rekan media. Mengingat cuaca yang tidak jelas saat ini. Kita kordinasi sangat baik dengan pihak PN. Agar pelaksanaan sidang besok berjalan lancar,” tukasnya.

Sidang perdana perkara penganiayaan terhadap David Ozora yaitu terdakwa Mario Dandy dan Shane Lukas ini akan digelar hari ini pukul 11.00 WIB.

Sidang ini akan pimpin oleh Majelis Hakim Alimin Ribut Sujono selaku ketua. Juga Tumpanuli Marbun selaku hakim Anggota 1. Dan juga Hakim Anggota 2, Muhammad Ramde.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan