Link Nonton Anime Skip and Loafer Episode 10

JABAR EKSPRES- Berikut adalah informasi yang harus diketahui untuk tanggal dan waktu rilis dan link nonton Anime Skip and Loafer episode 10.

Untuk tanggal perilis Skip and Loafer episode 10 adalah Selasa, 6 Juni 2023. Pemirsa internasional, Crunchyroll menayangkan serial ini secara bersamaan.

Selain di Crunchyroll anime ini akan tayang dibeberapa platfrom streaming anime seperti Bstation.

Sebelum menonton, berikut rekap episode sebelumnya dari Anime Skip and Loafer

Skip and Loafer episode 9 Rekap

Mitsumi kembali ke kampung halamannya untuk liburan musim panas. Keluarganya mengadakan pesta untuknya, dan semua orang menikmatinya. Mitsumi juga dipertemukan kembali dengan Fumi dan teman-teman SMP mereka yang lain.

Fumi memberitahunya bahwa dia berkencan dengan seorang pria, membuat Mitsumi bersemangat untuknya. Kelompok teman mereka menghabiskan malam di pantai, menyalakan kembang api dan kembang api. Di hari lain, Mitsumi, saudara-saudaranya, dan Fumi pergi ke pantai.

Liburan musim panas berakhir dan Mitsumi kembali ke kota. Shima adalah teman sekelas pertama yang dia lihat, berpikir itu pertanda baik. Sementara itu, beberapa siswa sudah mulai mempersiapkan festival sekolah.

Di dalam kelas, Mitsumi mengeluarkan beberapa oleh-oleh untuk teman-temannya. Kemudian, dia menghadiri pertemuan untuk festival sekolah dan dia menjadi bersemangat.

Setelah pertemuan, dia melihat Shima dan berbicara kepadanya tentang kegembiraannya sambil memberinya suvenir. Sementara itu, kelas mereka memutuskan mengadakan drama untuk festival sekolah.

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin nonton animenya klik saja linnya DI SINI.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan