Jadwal Tayang Anime Classroom for Heroes

JABAR EKSPRES- Pada hari Senin, 5 Juni 2023, sebuah pengumuman yang berkaitan dengan adaptasi anime televisi dari seri novel ringan Classroom for Heroes karya penulis Shin Araki dan ilustrator Haruyuki Morisawa telah dirilis. Video promosi, tanggal rilis, dan lagu pembuka adalah bagian dari informasi pengumuman.

Sebuah acara streaming langsung berjudul Pengarahan Penerimaan Akademi Rosewood yang tidak diragukan lagi akan mengungkap lebih banyak tentang serial tersebut juga telah dikonfirmasi dalam pengumuman tersebut. Meskipun staf di balik Classroom for Heroes belum mengonfirmasi hal ini, judul acara streaming langsung menunjukkan bahwa acara tersebut akan bersifat informatif.

Pengumuman Classroom for Heroes terbaru juga menegaskan kembali para pemeran dan staf untuk serial mendatang, banyak di antaranya dapat dilihat di video promosi. Dengan serial yang akan tayang perdana pada Musim Panas 2023, kegembiraan untuk salah satu serial tidur terbesar yang akan datang mencapai puncaknya.

Adaptasi anime Classroom for Heroes akan tayang perdana pada 9 Juli, akan bersaing dengan musim panas 2023 

Anime Classroom for Heroes akan tayang perdana pada hari Minggu, 9 Juli 2023, pukul 23.00 Waktu Standar Jepang di saluran TOKYO MX. Serial ini kemudian akan tayang perdana di Sun TV dan KBS Kyoto, ditayangkan di BS NTV lusa pada waktu yang belum ditentukan.

Seperti disebutkan di atas, pemeran serial ini akan mengadakan acara streaming langsung pada hari Minggu, 2 Juli pukul 8 malam JST di YouTube dan saluran Nico Nico mereka.

Serial ini akan dianimasikan oleh Actas Studios dan disutradarai oleh Keiichiro Kawaguchi. Naoki Hayashi menulis dan mengawasi naskah. Kosuke Kawamura adalah desainer karakter dan kepala sutradara animasi. Akane Kumada membawakan lagu tema penutup serial ini, Another Self , dan lagu pembuka Bravery? Tentu saja? akan dibawakan oleh VTuber Kaede Higuchi.

Serial ini berlatarkan Rosewood Academy, sebuah sekolah yang melatih para pahlawan masa depan yang ditakdirkan untuk melindungi umat manusia. Hanya mereka yang paling potensial yang diterima, seperti Arnest Flaming, seorang gadis yang memiliki rekor tertinggi di akademi secara keseluruhan. Dia ditugaskan untuk membimbing siswa baru yang misterius namun ceria bernama Blade, yang entah bagaimana secara mengejutkan menyaingi kekuatannya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan