Kapan Gear 5 Luffy Akan Rilis di Anime One Piece? Simak di Sini

JABAR EKSPRES- Sejak manga One Piece mengungkapkan  Gear 5 Luffy, para penggemar series ini  telah menantikan Toei Animation menganimasikan hal yang sama untuk animenya.

Meski begitu, sepertinya penggemar tidak perlu menunggu lama. Seperti yang diungkap dari jadwal episodenya, anime One Piece akan mendebutkan Gear 5 Luffy pada Juli 2023.

One Piece Eiichiro Oda mengikuti kisah Monkey D Luffy, seorang bocah lelaki yang secara keliru memakan buah iblis dan memperoleh sifat-sifat karet. Setelah itu, ia memulai perjalanannya untuk menemukan harta karun Gol D Roger dan mengambil alih gelarnya sebagai Raja Bajak Laut.

Jadwal episode One Piece mengungkap tanggal debut Gear 5 Luffy

Dengan anime One Piece mendekati akhir alur Wano , penggemar manga menantikan kembalinya kapten Bajak Laut Topi Jerami. Saat itulah pengguna Twitter @unknowndud membagikan jadwal episode untuk episode mendatang dari anime tersebut.

Sesuai dengan jadwal episodenya, anime One Piece akan menayangkan Gear 5/Joy Boy Luffy pada episode 1071. Episode ini akan dirilis pada hari Minggu, 23 Juli 2023, sesuai waktu rilis di Jepang. Artinya, penggemar hanya perlu menunggu enam minggu lagi sebelum mereka bisa melihat Gear 5 Luffy di anime.

Namun, sebelum itu, para penggemar juga bisa menyaksikan Kidd dan Law mengalahkan Big Mom dan Raizo mengalahkan Fukurokujo. Baru setelah itu anime akan fokus pada Luffy dan pertarungannya melawan Kaido.

Fans terbagi setelah melihat jadwal episode sebelum animasi Gear 5 Luffy

Sementara Gear 5 Luffy adalah fokus utama para penggemar, banyak yang bercanda tentang bagaimana mereka lebih bersemangat tentang pertarungan antara Raizo dan Fukurokujo.

Fandom tampaknya mencintai Raizo dan ingin melihat keadilan dilakukan untuk pertarungannya. Meskipun mereka sadar bahwa pertarungannya tidak berdampak banyak pada anime, mereka tahu bahwa itu adalah masalah besar bagi karakter tersebut. Jadi, terlepas dari fakta bahwa para penggemar sedang bercanda, mereka tetap ingin menonton pertarungannya.

Setelah mengetahui tentang jadwal episode, seorang penggemar memperhatikan bagaimana 22 Juli, yaitu tanggal rilis episode Joy Boy di Amerika Serikat, spesial untuk franchise tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan