4 Rekomendasi Roti Bakar Kuliner Bandung yang Sedap!

JABAREKSPRES – Bandung menjadi salah satu kota yang memiliki beragam kuliner lezat yang membuat orang-orang, termasuk para wisatawan dari luar kota, ketagihan.

Kota Bandung menawarkan banyak pilihan makanan, termasuk roti bakar yang menjadi favorit banyak orang.

Berikut adalah beberapa tempat di Bandung yang menawarkan roti bakar dengan berbagai varian rasa, mulai dari manis hingga gurih.

4 Rekomendasi Roti Bakar Kuliner Bandung

  1. Roti Bakar 234

Salah satu tempat yang menarik adalah Roti Bakar Bandung 234. Tempat ini dikenal karena rotinya yang tebal dan dibuat dengan kualitas homemade langsung oleh pemiliknya.

Roti Bakar Bandung 234 juga terkenal dengan sebutan “roti bakar Gang Kote” yang menggunakan arang untuk membakar rotinya.

Tersedia berbagai pilihan rasa seperti stroberi, keju susu, kacang cokelat, dan kornet, dengan harga terjangkau mulai dari Rp28.000 hingga Rp50.000.

Tempat ini buka pada sore hingga malam hari, mulai pukul 15.00 sampai 23.00.

BACA JUGA: Inilah 10 Kuliner Bandung yang Paling di Buru Wisatawan

  1. Roti Bumbu Bakar Cari Rasa

Roti Bumbu Bakar Cari Rasa juga merupakan salah satu tempat yang sangat populer di Bandung. Tempat ini telah ada sejak tahun 1960-an dan menjadi pelopor roti bakar di kota ini.

Terletak di Jl. Jendral Ahmad Yani No. 149, Roti Bumbu Bakar Cari Rasa menyajikan beberapa varian rasa seperti cokelat, keju, dan kornet.

Roti yang dibuat secara homemade ini tersedia dalam berbagai jenis seperti roti maxim, roti gerigi, dan roti setengah lingkaran.

Harga roti bervariasi mulai dari Rp8.000 hingga Rp48.000, dan tempat ini buka dari pukul 06.00 pagi hingga 18.00.

  1. Roti Bakar Warung Kopi Purnama

Roti Bakar Warung Kopi Purnama, yang telah berdiri sejak 1930, juga menawarkan pengalaman yang unik.

Awalnya bernama Chang Chong Se, tempat ini kemudian berganti nama menjadi Warkop Purnama pada tahun 1966.

Di sini, pengunjung dapat menikmati roti bakar sambil menyeruput secangkir kopi.

Beberapa pilihan roti bakar yang disediakan adalah selai srikaya dan roti bakar telur sosis klasik, dengan harga mulai dari Rp13.000 hingga Rp50.000. Warung Kopi Purnama terletak di Jl. Alkateri No. 22.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan