Kuliner Ala Timur Tengah di Bandung, Bisa Menambah Selera Makan!

JABAREKSPRES – Apakah Anda tertarik dengan kuliner khas Timur Tengah? Tidak perlu pergi jauh ke Timur Tengah untuk menikmati hidangan tersebut, karena Anda dapat menemukan kuliner tersebut di Bandung.

Nama restorannya adalah Al Jazeerah Signature Restaurant, seperti yang dikutip dari bandung.go.id. Restoran autentik Timur Tengah ini terletak di Jalan Ternate Nomor 3, Citarum, Kota Bandung.

Tidak hanya menyajikan hidangan makanan, interior restoran ini dihias dengan detail yang khas dan sarat dengan nuansa Timur Tengah.

Saat Anda melihat bangunan luar restoran ini, Anda akan merasakan sentuhan Timur Tengah dengan desain yang mirip kerajaan, tembok putih, jendela besar, hiasan tembaga, pintu emas, pencahayaan lampu yang tepat, pohon palem, dan patung unta.

Sebelum memasuki restoran, pengunjung akan disambut dengan hangat oleh para pegawai yang mengenakan pakaian tradisional Timur Tengah.

Setelah masuk, Anda akan melihat ornamen, dekorasi dinding, lukisan, dan peralatan makan yang membuat Anda merasa seolah-olah berada di Maroko, Arab Saudi, Madinah, Makkah, Turki, dan India.

Restoran ini ramai dikunjungi pada malam hari. Selain hidangan makanan yang disajikan, pencahayaan lampu hias di dalam restoran memberikan suasana yang berbeda dan hangat.

Konsep restoran ini mengusung tema Timur Tengah dari segi interior, eksterior, ornamen, lukisan, dan peralatan makan, menciptakan nuansa Yaman, Maroko, Turki, dan negara-negara Timur Tengah lainnya.

Kuliner Bandung restoran ini didirikan pada tanggal 20 Agustus 2017 dengan tujuan memberikan pengalaman yang otentik kepada para pengunjung yang ingin makan di restoran ini seperti di negara asalnya.

BACA JUGA: Kuliner Sarapan Pagi di Bandung yang Bikin Kamu Ketagihan!!

Ketika Anda ingin makan seperti di Maroko, Madinah, India, Turki, atau negara-negara Timur Tengah lainnya, harapannya sama.

Makanan, ruangan, dan suasana di Al Jazeerah Signature Restaurant sama seperti di Timur Tengah.

Tersedia berbagai menu khas Timur Tengah di Al Jazeerah Signature, seperti Nasi Kambing Kabsa, Biryani, Mandhi, dan berbagai menu khas lainnya.

Lebih menarik lagi, terdapat menu kambing duduk. Apa itu? Kambing duduk adalah hidangan kambing utuh yang disajikan di atas nampan dengan tiga jenis nasi dan menggunakan daging kambing muda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan