Sinopsis Film Under Siege Tayang Malam Ini di Trans TV

JABAR EKSPRES – Simak berikut ini sinopsis film Under Siege yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 5 Juni 2023.

Under Siege merupakan film yang digarap oleh sutradara Andrew Davis dan ditulis oleh J.F. Lawton pada tahun 1992.

Film Under Siege dibintangi oleh aktor kenamaan Steven Seagal, Gary Busey, Tommy Lee Jones, Erika Eleniak, Damian Chapa, Troy Evans, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film Under Siege mengisahkan tentang petualangan seorang juru masak yang harus melawan teror di atas sebuah kapal perang.

Kisah dalam film Under Siege dimulai ketika kapal perang Amerika USS Missouri (BB-63) tiba di Pearl Harbor.

Presiden George HW Bush memberikan pidato bahwa kapal Missouri akan dinonaktifkan dan berlayar menuju California.

Seorang Chief Petty Officer bernama Casey Ryback, yang bertugas sebagai juru masak, sedang mempersiapkan makanan untuk merayakan ulang tahun Kapten Adams.

Melanggar perintah dari Komandan Eksekutif yang jahat, yaitu Komandan Krill, dia menggunakan helikopter untuk pergi ke Hawaii dan menikmati makanan dan hiburan.

Krill sengaja menciptakan kekacauan di dapur dengan tujuan mengalihkan perhatian, namun dia dihadang oleh Ryback dan terjadilah pertarungan di antara mereka.

Akhirnya, Ryback berhasil menahan Krill di dalam salah satu lemari es yang dijaga oleh marinir Prajurit Nash.

Helikopter CH-46 mendarat di dek kapal dan disambut oleh band musik yang sedang tampil.

Tidak lama setelah pesta dimulai, terungkap bahwa salah satu anggota band, yaitu Strannix, sebenarnya adalah pemimpin kelompok penjahat. Dia menembak dan membunuh Komandan Green.

Bersama dengan tim katering dan anggota band, Strannix berhasil menguasai kapal dengan bantuan Komandan Krill.

Beberapa petugas tewas dalam serangan tersebut, termasuk Kapten Adams yang ditembak oleh Krill.

Sementara itu, anggota lain dari kapal ditahan di bawah dek, kecuali beberapa orang yang berhasil bersembunyi di tempat yang aman.

Tujuan sebenarnya dari Strannix adalah mencuri senjata rudal jelajah nuklir Tomahawk yang tersimpan di gudang kapal, dan dia berencana untuk menjualnya di pasar gelap.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan