Sinopsis Film The Equalizer Tayang Malam ini di Trans TV

JABAR EKSPRES – Berikut ini sinopsis film The Equalizer yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Senin, 5 Juni 2023.

The Equalizer merupakan film besutan sutradara Antoine Fuqua dan ditulis oleh Richard Wenk, Michael Sloan, dan Richard Lindheim.

Film The Equalizer dibintangi oleh aktor kenamaan Danzel Washington, Marton Csokas, Chole Grace Moretz, David Harbour, serta aktor kenamaan lainnya.

Sinopsis film The Equalizer menceritakan tentang seorang pria percaya bahwa dia telah melupakan masa lalunya yang misterius dan telah mengabdikan dirinya untuk memulai hidup baru yang tenang.

Sebelum akhirnya dia bertemu dengan seorang gadis muda di bawah kendali gangster Rusia yang sangat kejam dan tidak bisa berdiam diri.

Kisahnya bermula dari Robert McCall yang diperankan oleh Denzel Washington yang merupakan seorang pensiun tentara USMC dan operator DIA.

Setelah menjanjikan kepada istrinya yang sudah meninggal bahwa dia akan meninggalkan aktivitas sebelumnya, dan tinggal dengan tenang di Boston, dan memiliki pekerjaan baru yaitu bekerja di toko perangkat keras Home Mart.

McCall berteman dengan banyak rekan kerjanya dan membantu seorang peserta pelatihan penjaga keamanan bernama Ralph.

Dia menghabiskan beberapa malamnya dengan membaca di restoran 24 jam, dimana dia berteman dengan Alina, seorang yang bekerja untuk Mafia Rusia.

Suatu malam, Alina dirawat di rumah sakit setelah mengalami pukulan brutal oleh Slavia. Mendengar hal tersebut McCall bersama temannya, Mandy bergegas ke rumah sakit.

McCall mencoba untuk membayar Slavia untuk membebaskan Alina, namun Slavia menolaknya dan mengejek McCall.

Tak terima McCall dengan perkataan Slavia, dia membunuh Slavia dan bertempur dengan anak buah Slavia.

Setelah pembunuhan, Mafia Rusia bos Vladimir Pushkin mengirimkan seorang penegak, Teddy Rensen, untuk menemukan dan menghilangkan pelakunya.

Sementara itu, Ralph mencabut permohonan satpamnya, pergi bekerja untuk ibunya di restoran keluarga.

Ketika McCall mengetahui bahwa restoran itu dibakar oleh polisi korup sebagai tindakan pemerasan, dia menghadapi dan memukuli petugas tersebut.

McCall mengancam kepada mereka untuk membayar semua uang yang telah mereka perah, jika tidak dia akan mempublikasikan kejahatan mereka.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan